Call of Duty Mobile Rilis Season 5 Terbaru, Tropical Vision

Game  
Sumber: Twitter @PlayCODMobile
Sumber: Twitter @PlayCODMobile

IBUGAME -- Mengawali Juni 2022, Call of Duty secara resmi telah merilis Season 5 yang berjudul Tropical Vision. Season terbarunya kali ini membawa banyak beberapa update yang dihadirkan untuk penggemarnya.

Pertama-tama, COD Mobile merilis battlepass yang banyak memberikan item-item menarik. COD Mobile juga tidak membuat penggemarnya enggan menikmati kehadiran karakter terbaru di dalamnya, serta beberapa item lain seperti Operator baru, senjata fungsional baru, cetak biru senjata, calling card, charms, dan COD poin.

Battlepass yang dihadirkan pada season 5 ini terdiri dari dua, yaitu battlepass free tiers dan premium pass tiers. Masing-masing tentunya memberikan item-item yang berbeda.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selanjutnya, Call of Duty Mobile kedatangan map terbarunya pada season sekarang. Permainan yang dikembangkan oleh Activision ini memperkenalkan Apocalypse, dimana ini adalah map yang mengundang penggemarnya untuk segera dimainkan.

Apocalypse adalah map dengan ukuran menengah dan dibuat untuk permainan yang agresif. Banyak jalur yang bisa digunakan untuk bertempur secara bersama dengan tim, maupun bertempur sendiri. Selain itu, ada juga beberapa tempat di dalam Apocalypse yang bisa digunakan untuk bertahan sementara dari serangan musuh.

Kalian mungkin tidak asing mendengar map yang satu ini. Sebab sebelumnya, Apocalypse sudah dirilis dan dimainkan penggemarnya pada game Call of Duty: Black Ops Cold War di komputer (PC).

Season 5 dari Call of Duty ini juga menghadirkan Guns Blazing Encore. Ini merupakan mode permainan terbaru yang diusung game Garapan Activision tersebut. Mode permainan ini mengharuskan pemain berubah mejadi prajurit dengan kekuatan super. Kalian bisa juga kustomisasi muatan senjata, namun Scorestreaks dan Operator Skill kamu akan dinonaktifkan.

Mode permainan ini bertujuan untuk menghilangkan Operator musuh dan mendapatkan 30 poin. Pemain bisa mendapatkan 1 poin untuk menghilangkan Operator normal, dan 3 poin untuk melenyapkan prajurit super musuh. Sebagai prajurit super, kalian menerima beberapa hal seperti Dual-wield Death Machines dengan 200 putaran, dan meningkatnya health yang dimiliki.

Selain hal diatas, season 5 Call of Duty Mobile merilis satu hal yang membuat kalian tertarik. Saat ini, season 5 menghadirkan event baru bernama Flood Team Bravo. Event ini mengharuskan pemain membantu Soap dan Tim Bravo mengekstraksi air dengan memperkuat pompa air di seluruh area.

Misi tersebut diselesaikan baik bermain pada mode multiplayer maupun battle royale. Tentunya pemain akan mendapatkan poin dan beberapa hadiah yang tersedia, salah satunya adalah Operator Soap.

Itulah beberapa rangkuman yang dihadirkan Activision untuk season 5 call of Duty Mobile. Kira-kira, manakah yang akan kalian dapatkan terlebih dahulu?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image