Patch 4.11 VALORANT Berikan Fitur dan Weapon Skin Terbaru

Game  
Sumber: Twitter @PlayVALORANT
Sumber: Twitter @PlayVALORANT

IBUGAME -- Meskipun League of Legends dan Wild Rift merilis banyak update yang dihadirkan untuk masing-masing game melalui patch terbarunya, VALORANT justru memberikan update yang sedikit pada minggu ini. Riot Games merilis update terbaru untuk game tembak-tembakannya, yaitu patch 4.11, akhir pekan ini.

Dalam keterangan resminya, VALORANT hanya memberikan perubahan terhadap dua kategori saja, yaitu perubahan fitur dan perbaikan bug. Selain itu VALORANT juga menghadirkan lini weapon skin terbarunya.

Patch 4.11 minggu ini VALORANT menghadirkan fitur terbaru, yaitu nonaktifkan momen clutch. Fitur ini membantu kalian yang jenuh dengan suara bising dari rekan setim. Tentu hal itu membuat kesal dan terganggu dengan momen yang kalian capai dalam bermain.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Maka dari itu Riot Games menambahkan fitur nonaktifkan momen clutch, agar kalian fokus mendapatkan momen bertarung. Menariknya, kalian bisa sesuka hati mengatur dari fitur terbaru ini.

Caranya mudah, Masuk ke Pengaturan, Kendali, lalu Komunikasi. setelah itu pilih tombol apapun untuk tetapkan key bind, sebagai tombol nonaktifkan momen clutch. Tekan key bind yang sudah kalian lakukan, saat di dalam game untuk mengaktifkan fitur tersebut. Tekan sekali lagi untuk nonaktifkan.

Fitur ini dilengkapi ikon kecil yang ada di monitor komputer kalian. Dari ikon tersebut, kalian bisa mengetahui apakan fitur nonaktifkan momen clutch tersebut aktif atau tidak.

Patch 4.11 juga memperbaiki bug yang menimpa para agent VALORANT. Di antaranya adalah Perbaikan bug saat model Chamber masih tetap berteleportasi meski terbunuh di tengah teleportasi. Perbaikan bug saat Alarmbot Killjoy dan Trademark Chamber menciptakan lingkaran putih besar di peta penargetan Sky Smoke Brimstone, dan Perbaikan bug saat Jett tak bisa mencapai kecepatan lebih tinggi dari yang diharapkan dengan memakai Tailwind di lokasi tertentu.

VALORANT menghadirkan weapon skin terbarunya, yaitu Xenohunter. Weapon skin terbarunya ini berbalurkan warna hitam secara menyeluruh. Artinya, tidak ada corak motif atau warna lain yang diberikan dalam weapon skin Xenohunter.

Uniknya, semua senjata kecuali pisau, dilengkapi mesin sensor yang tertempel pada badan senjata. Jika dilihat lebih jelas, mesin sensor itu mirip seperti yang ada pada jet tempur pada umumnya.

Tentunya ada empat senjata yang berbalurkan weapon skin Xenohunter. Di antaranya Bucky, Phantom, Odin, Frenzy, plus pisau. Harga dari weapon skin Xenohunter ini bisa kalian lihat langsung pada in game store VALORANT.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image