Lima Permainan Riot Games Ini Bakal Bisa Dimainkan di Xbox

Game  
Sumber: Twitter @XboxGamePass
Sumber: Twitter @XboxGamePass

IBUGAME -- Di balik berakhirnya gelaran Xbox & Bethesda Games Showcase, rupanya Xbox selaku penyelenggara memberikan kejutan besar dan menjalin kerja sama dengan Riot Games. Dua perusahaan game terbesar di dunia itu menghadirkan lima game garapan Riot Games, yang akan dimainkan melalui platform Xbox Game Pass.

Hal itu dikonformasi langsung oleh Co-Founder dan President Riot Games, Marc Merrill. Dalam keterangan resminya Ahad (12/6/2022), ia mengatakan, semua game yang digarap oleh Riot Games akan hadir pada platform dari Xbox. "Hari ini, Riot Games dan Xbox mengumumkan bahwa judul-judul terbesar Riot akan hadir di Game Pass musim dingin ini," kata Marc.

Kerja sama kedua perusahaan bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain dari komunitas Xbox maupun Riot Games, dalam satu wadah permainan. "Kami menyatukan dua komunitas terbesar dalam game ke dalam satu platform," tambah Marc.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lima game yang dimaksud adalah League of Legends, Wild Rift, VALORANT, Legends of Runeterra, dan Teamfight Tactics. Dengan hadir dalam platform Xbox Game Pass nantinya, game-game tersebut akan diberikan fitur yang menarik.

Komunitas Xbox maupun Riot Games bisa mendapatkan semua karakter dari lima game tersebut, secara gratis. Artinya, dengan menggunakan Xbox Game Pass, komunitas bisa mendapat semua karakter tanpa terkunci sama sekali.

Hal ini tentunya tidak hanya diberikan kepada game League of Legends saja. Game lain seperti Wild Rift, VALORANT, Legends of Runeterra, dan Teamfight Tactics akan mendapatkan hal serupa.

Marc sangat bangga melakukan kerja sama dengan Xbox. Menurutnya, dengan adanya kerja sama ini, kedua perusahaan game itu bakal mempunyai komunitas yang semakin besar.

"Kami selalu menghormati dorongan tanpa henti Xbox untuk mendorong game ke depan, dan kami bangga menambahkan game kami ke katalog Xbox melalui Game Pass. Kami juga senang menyambut para pemain Xbox ke dalam ekosistem Riot yang terdiri dari para gamer yang beragam dan bersemangat di seluruh dunia," ujar Marc.

Hingga berita ini ditulis, belum diumumkan jadwal rilis game yang sudah disebutkan. "Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan berbagi lebih banyak tentang kemitraan dan bagaimana anggota dapat mengakses konten Game Pass," tutup Marc.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image