BOOM Esports Tersingkir dari VCT 2022 APAC Challengers Stage 2

Game  
Sumber: Twitter @XERXIAESPORTS
Sumber: Twitter @XERXIAESPORTS

IBUGAME -- Pertandingan babak playoffs VALORANT Champions Tour 2022 Asia Pasifik Challengers Stage 2 pada Jumat (24/6/2022), membuat salah satu perwakilan Indonesia harus pulang. Tim yang dimaksud adalah BOOM Esports yang menghadapi Xerxia dari Thailand.

Pertarungan kedua tim memulai game pertama pada map Icebox. BOOM Esports menampilkan permainan agresif dan menguasai pertandingan, dari wakil Thailand tersebut. Hal itu berbuntut pada jauhnya perbandingan poin masing-masing tim, hingga berakhirnya game pertama. BOOM Esports pun menang dengan skor 13-2 dari Xerxia.

Xerxia membalaskan kekalahannya itu pada game kedua. Perwakilan Thailand itu membuat BOOM Esports kesulitan membangun serangan. Kemenangan pun didapat oleh Xerxia pada game kedua ini dengan skor 13-7.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada game ketiga, Xerxia semakin mendominasi permainan dan membuat para pemain BOOM Esports tidak berkutik sama sekali. Hasilnya, Xerxia berhasil menang dengan skor 13-1 dari BOOM Esports.

Baca juga: BOOM Esports dan Alter Ego Turun ke Lower Bracket Playoff VCT 2022 APAC Challengers Stage 2

Perwakilan Indonesia lainnya, Onic Esports, juga ditaklukkan oleh Team Secret yang berasal dari Filipina. Game pertama, Team Secret menang mudah atas Onic Esports dengan skor 13-8. Kemudian pada game kedua, Team Secret mendepak Onic Esports ke lower bracket, lagi-lagi dengan skor 13-8.

Alter Ego justru mendapatkan kemenangan dan lolos ke pertarungan berikutnya, usai mengalahkan Griffin E-Sports. Memulai game pertama pada map Bind, Alter Ego berhasil menangkan game pertama, dengan skor tipis 13-11 dari Griffin E-Sports.

Griffin E-Sports tidak berkutik bermain pada game kedua, dimana pemain Alter Ego bermain disiplin dan terus mengemas skor pada setiap round. Hasilnya, Griffin E-Sports harus pulang babak playoffs VCT 2022 Asia Pasifik Challengers Stage 2 dengan skor 13-3.

Dengan tersingkirnya BOOM Esports, Onic Esports dan Alter Ego masih bertahan dan akan berlaga pada hari ini (25/6). Kira-kira siapa yang akan terdepak?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image