Berikut Klasemen Sementara Week 1 PMPL Indonesia Fall 2022

Game  
Sumber: PUBG Mobile Indonesia
Sumber: PUBG Mobile Indonesia

IBUGAME -- Perhelatan PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2022 telah dimulai. hal itu ditandai dengan berakhirnya week 1 dari turnamen tersebut pada Ahsd (24/7/2022).

Turnamen tersebut diikuti oleh 20 tim yang siap berlaga, dan dibagi ke dalam lima grup yang diisi oleh empat tim. Mereka semua akan bertarung tiap minggunya sebanyak 25 games.

Tentunya semua tim harus kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk bisa meraih pemuncak tabel klasemen. Kemudian setelah mengakhiri pertandingan reguler, 16 tim teratas dipastikan akan bermain di babak final.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan kata lain, saat ini sudah terlihat perubahan tabel klasemen PMPL Indonesia Fall 2022 setelah berakhirnya week 1 dari turnamen tersebut.

Ada beberapa tim yang berhasil amankan posisi teratas klasemen sementara week 1 PMPL Indonesia Fall 2022. Beberapa tim tersebut bermain konsisten dan mengerahkan permainan terbaiknya untuk meraih pemuncak tabel klasemen.

Pemuncak week 1 PMPL Indonesia Fall 2022 adalah BOOM Esports. Tim ini berada di posisi pertama dengan meraih 219 poin. Tentu poin tersebut didapat dengan mengemas placement dan kill yang tinggi setiap game.

Posisi BOOM Esports dibuntuti oleh Alter Ego (AE) yang berada di posisi kedua. AE mengemas 186 poin pada week 1 PMPL Indonesia Fall 2022, dan posisi ketiga diisi oleh BNW88 dengan 182 poin.

EVOS Reborn selaku runner up turnamen sebelumnya justru berada di posisi kelima, dimana tim ini mendapatkan 169 poin. NFT Esports juga memperoleh poin sama dengan EVOS Reborn, dan berada di posisi keempat.

Sementara tim kuat lainnya, yaitu RRQ RYU dan Bigetron Red Alien, keduanya berada di posisi papan tengah tabel klasemen sementara week 1 PMPL Indonesia Fall 2022, dan perolehan poin yang tidak terlalu jauh. RRQ RYU berada di posisi 11 dengan 148 poin, dan Bigetron RA di posisi 12 dengan 144 poin.

Sebaliknya, Morph Team berada di dasar klasemen week 1 PMPL Indonesia Fall 2022. Tim tersebut meraih hasil 91 poin pada turnamen kali ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image