Alter Ego Boyong Empat Pemain Baru, Siapa Saja?

Game  
Sumber: Twitter @mplidofficial
Sumber: Twitter @mplidofficial

IBUGAME -- Sebelum dimulainya Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 10, tim Alter Ego (AE) sudah memperkenalkan nama-nama pemain yang akan bertanding pada musim kali ini.

Pada season ini, AE memperkenalkan delapan pemainnya, yang dimana pemain-pemain tersebut sangat familiar di mata penggemar maupun ekosistem esports MLBB. Artinya, skuad AE saat ini diisi oleh nama-nama yang tampil pada musim lalu.

Sebut saja ada Udil, Celiboy, Nino, dan Pai. Tentu penggemar AE sangat mengenal nama-nama tersebut. Merekalah yang bermain untuk AE beberapa musim lalu. Selain mereka, AE juga merekrut DevKoch, Leomurphy, KidsZ, dan Ahmad, dimana pemain tersebut diboyong dari tim Alter Ego X.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tentunya skuad AE pada musim ini ada sedikit perubahan, yang disebabkan masuknya beberapa pemain baru.

Melihat dari struktur dan peran masing-masing pemain, Pai masih diberi kesempatan menjadi in game leader pada musim ini. Dirinya juga berperan sebagai Exp Lane.

Untuk jungler AE, ada dua nama yang akan bermain pada posisi tersebut, yaitu Celiboy dan KidsZ. Sementara untuk Gold Lane, telah diisi oleh dua pemain yaitu Nino dan Ahmad.

Berikutnya, DevKoch dan Leomurphy akan bermain sebagai Roamer. Lalu, yang terakhir, Udil nantinya akan bermain sebagai Mid Lane.

Sementara itu, MPL Indonesia Season 10 akan dilangsungkan pada 12 Agustus 2022. Turnamen musiman ini diikuti oleh delapan tim yang akan berlaga.

Selain Alter Ego, ada beberapa tim yang ikut seperti AURA Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, dan RRQ Hoshi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image