Samira dan Sion Resmi Dirilis Pada Patch Terbaru Wild Rift

Game  
sumber: Wild Rift
sumber: Wild Rift

IBUGAME -- Setelah dua minggu berlalu, akhirnya Riot Games resmi merilis patch terbaru 3.3b untuk Wild Rift pada minggu ini (18/8/2022). Sebagai pembuka, patch 3.3b jelas menghadirkan beberapa update terbaru seperti memperkenalkan dua champions terbarunya.

Kemudian juga membawa perubahan buff dan nerf kepada sejumlah champions dan yang lainnya. Tidak lupa juga, patch 3.3b turut menghadirkan beberapa skin terbaru untuk beberapa champions yang diberikan.

Untuk yang pertama, Wild Rift resmi memperkenalkan dua champions terbarunya pada minggu ini, yaitu Samira dan Sion. Tentu pemain League of Legends PC tidak asing dengan dua champions ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Samira dan Sion merupakan dua champions baru Wild Rift, yang berasal dari tanah Noxus. Mereka berdua merupakan prajurit yang sering turun dalam peperangan manapun. Khususnya Sion, ia merupakan seorang panglima perang yang memiliki gaya bertempur yang sadis.

Yang jelas, walaupun sudah memperkenalkan Samira dan Sion melalui patch 3.3b, kalian tentunya tidak akan bisa memainkan dua champions Noxus ini di waktu sekarang. Riot Games sebagai pengembang Wild Rift baru bisa merilisnya yang dijadwalkan pada 26 Agustus tahun ini.

Berkaitan dengan itu, Wild Rift juga menghadirkan event khusus untuk Samira dan Sion, yaitu Weapon of Noxus. Ditambah lagi, mereka berdua juga mendapatkan skin terbaru, yaitu PsyOps Samira dan Warmonger Sion.

Patch 3.3b juga membawa perubahan pertama untuk Kassadin, dimana ia merupakan champions terbaru yang dirilis pada akhir Juli lalu. Riot Games memberikan perubahan kepada health yang dimilikinya dan mengurangi statistik dari yang sebelumnya.

"Sejak muncul di Rift, performa Kassadin lebih baik dari yang diharapkan, jadi, kami mengurangi durabilitasnya agar lebih sesuai dengan gameplay mobility assassin yang sangat tinggi," ujar Riot Games melalui keterangan resminya di waktu yang sama.

Jika Kassadin menerima nerf pertamanya di patch 3.3b, Blitzcrank malah mendapatkan buff. Menurut Riot Games, champions yang berwujud robot ini masih menunjukkan performa yang lemah, walaupun sudah mendapatkan buff pada patch sebelumnya.

"Jadi, kami memberinya tune up dan menurunkan cooldown Rocket Grab agar pemain Blitzcrank yang terampil bisa sedikit lebih dekat dengan musuhnya," sebut Riot Games.

Itulah rangkuman dari rilisnya patch 3.3b Wild Rift pada minggu ini. Untuk melihat lebih lengkapnya mengenai semua isi patch baru tersebut, kalian bisa langsung melihatnya di website resmi Wild Rift.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image