Empat Update Menarik Wild Rift Bakal Hadir di Bulan Oktober

Game  
sumber: League of Legends
sumber: League of Legends

IBUGAME -- Selain menghadirkan update menarik untuk bulan September tahun ini, Wild Rift juga membeberkan sejumlah update menarik dari road map Power Spike, yang merupakan alur update yang dihadirkan rentang dari bulan ini, Oktober, serta November. Untuk bulan Oktober 2022, update yang akan diberikan lebih banyak daripada bulan September.

Update pertama yang diberikan adalah mode permainan baru, yaitu Supreme Cells, yang disampaikan oleh Game Director Wild Rift, Jared Berbach melalui tayangan youtube Wild Rift (5/9/2022).

Supreme Cells merupakan mode permainan terbaru yang dimana akan dirilis setelah mode permainan duel 1v1. Mode permainan baru ini adalah pertempuran beladiri yang mana pemain Wild Rift menggunakan champions-champions fighter, lalu bertarung satu sama lainnya dalam sebuah turnamen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pastinya, Supreme Cells ini berbeda dengan mode permainan duel 1v1 dan nantinya akan dirilis pada 8 Oktober mendatang.

Update selanjutnya yang hadir adalah Power Spike Party. Melihat dari judulnya, ini adalah sebuah event perayaan yang dibuat untuk hadirnya Wild Rift, yang mana game mobile garapan Riot Games tersebut kini sudah berumur dua tahun.

Bakal ada banyak hadiah yang diberikan dari Power Spike Party tersebut, kepada kalian yang mengikuti event ini. Hadirnya Power Spike Party akan hadir pada 12 Oktober.

Road map Power Spike dari Wild Rift ini juga menghadirkan update terbaru ranked season 7. Jared menyebutkan, ada sesuatu yang baru dari ranked season 7 kali ini dihadirkan ke dalam Wild Rift.

"Kami menambahkan gerbang baru untuk legendary queue berdasarkan skor Mastery Champions," tuturnya.

Selain itu, Wild Rift juga bakal merilis update terbaru dari wild pass, yang dimana wild pass di waktu mendatang akan mendapat perubahan baru. Season 7 mendatang akan membawa perubahan terbarunya. "Ada beberapa pembaruan yang ingin kami bagikan, yaitu perubahan progres Wild Rift dalam pengklaiman hadiah," kata Jared.

Maksudnya, pengklaiman hadiah untuk wild pass bakal diubah dengan sistem Emporium Wild Pass. "Progres sebelumnya berubah dari jalur linier untuk level 51 ke 75 menjadi pertukaran, untuk mengklaim hadiah dalam urutan yang kamu pilih," tambahnya.

Tentu pada update ranked season 7 dan wild pass Oktober mendatang, Wild Rift bakal memberikan hadiah skin eksklusif yaitu Glorious Crimson Draven dan Superhero Jayce, dimana ranked season 7 dan wild pass akan hadir pada 13 Oktober.

Sebagai penutup road map Power Spike di bulan Oktober mendatang, Wild Rift menghadirkan satu champions baru, yaitu Vex The Gloomist. Ia adalah seorang yordle yang memiliki gaya bertempur seperti mage pada umumnya.

Dengan kata lain, ia memiliki teman yang dinamainya Shadow. Tentunya Vex memiliki gaya bertempur yang unik sekaligus beberapa ability yang ia miliki. Berikut adalah penjelasan semua skill Vex.

Mistral Bolt

Vex meluncurkan gelombang ke depan, memberikan magic damage kepada musuh yang dilewatinya. Setelah penundaan singkat, gelombang berakselerasi tetapi lebarnya berkurang. Mistral Bolt meledakkan gloom pada musuh yang ditandai.

Personal Space

Vex mendapatkan perisai dan memancarkan gelombang kejut, memberikan magic damage pada musuh di sekitarnya. Personal Space meledakkan gloom pada musuh yang ditandai.

Looming Darkness

Shadow terbang ke suatu lokasi dan bertambah besar seiring perjalanannya. Saat tiba, Shadow memberikan magic damage, memperlambat, serta menandai musuh yang terkena gloom.

Shadow Surge

Shadow terbang ke depan menandai dan memberikan magic damage kepada champions musuh pertama. Vex dapat menyusun kembali Shadow Surge agar Shadow menariknya ke target yang ditandai, memberikan magic damage tambahan. Jika target yang ditandai mati dalam waktu singkat setelah menerima damage dari Shadow Surge, Vex dapat melemparkan Shadow Surge lagi dalam beberapa detik.

Hadirnya Vex ke dalam Wild Rift sama dengan Yone, dimana champions yordle terbaru ini akan dihadirkan melalui eventnya yang bernama Bewitching Vex's Bingo. Event dari Vex tersebut bakal rilis pada 27 Oktober mendatang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image