VALORANT Rilis Patch 5.05 dan Skin Senjata Terbaru

Game  
sumber: twitter/@PlayVALORANT
sumber: twitter/@PlayVALORANT

IBUGAME -- Walaupun saat ini masih melangsungkan VALORANT Champions 2022, VALORANT tetap merilis patch terbarunya pada minggu ini (8/9/2022). Patch terbaru minggu ini tidak membawa sejumlah update menarik yang ada di bayangan kalian. Maka dari itu, kalian jangan terlalu berharap penuh, karena pada patch baru kali ini tidak membawa perubahan kepada buff maupun nerf untuk beberapa agent maupun perubahan terbaru map.

Sebaliknya, patch terbaru 5.05 hanya memberikan perubahan terhadap bug, yang dimana sudah diperbaiki oleh tim Social & Player Dynamics VALORANT. Tentunya tim tersebut memberikan sejumlah catatan perbaikan bug, berikut adalah catatannya.

- Perbaikan masalah yang memungkinkan pemain melaporkan diri sendiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- Perbaikan masalah yang membuat beberapa pemain tidak menerima notifikasi saat mencoba bergabung dengan grup yang telah mengeluarkan kalian.

- Perbaikan masalah yang menyebabkan pengguna kosong akan muncul di panel sosial saat bergabung dengan grup yang sedang berada dalam game.

- Perbaikan masalah yang membuat pemain gagal melaporkan pemain di pemilihan agent setelah game berlangsung selama 30 menit.

- Perbaikan masalah yang menyebabkan pemain dengan ID Riot berkarakter non-bahasa inggris tidak dapat ditemukan melalui undangan lewat ID Riot.

- Perbaikan masalah yang menyebabkan menu konteks dan bidang teks catatan teman menutup ketika status teman diperbarui di panel sosial.

- Perbaikan masalah yang menyebabkan pemilihan lobi matchmaking pemimpin grup memengaruhi status anggota grup dalam game di panel sosial.

Selain merilis patch 5.05, VALORANT juga meriis satu hal lain yaitu skin senjata terbaru Kohaku & Matsuba. Skin baru ini mempunyai dua warna, yaitu biru-putih dan hitam-cokElat.

Pada badan senjata, skin ini juga menampilkan ikan-ikan koi berwarna merah-putih, yang menjadi sorotan utama dari skin senjata Kohaku & Matsuba. Dengan kata lain, jika kalian menggunakan skin ini akan merasakan nuansa seperti di negara-negara Asia Timur.

Skin terbaru ini bakal diberikan kepada sejumlah senjata seperti Classic, Phantom, Judge, Operator, dan pisau yang berbentuk kipas tangan. skin senjata Kohaku & Matsuba sudah tersedia langsung di in game store VALORANT, dan bisa kalian dapatkan dengan harga yang sudah ditentukan. Tertarik untuk membelinya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image