MPL ID: RRQ Hoshi Cetak Comeback, Evos Legends Gagal Raih Kemenangan

Game  
sumber: twitter/@mplidofficial
sumber: twitter/@mplidofficial

IBUGAME -- Memasuki minggu keenam dari MPL Indonesia Season 10, pertarungan tim yang mengikuti kompetisi musiman itu semakin menarik. Bagaimana tidak, ada satu tim yang melakukan comeback dimana tim ini merangsek naik pada tabel klasemen, sekaligus mendapatkan dua kemenangan pada dua laga.

Tim yang dimaksud adalah RRQ Hoshi. Kita tahu bahwa RRQ Hoshi berada di papan tengah tabel klasemen pada minggu kelima. Tim tersebut berada di posisi keempat, di bawah Evos Legends yang menempati posisi ketiga.

Namun di minggu keenam ini, RRQ Hoshi berhasil merangsek naik ke posisi kedua, membuntuti Onic Esports sebagai pemuncak klasemen MPL ID Season 10.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hasil manis tersebut didapatkannya saat menghadapi Geek Fam ID dan Aura Fire, di minggu keenam. Geek Fam ID berhasil ditumbangkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Sementara saat menghadapi Aura Fire, RRQ Hoshi pun juga sukses mengalahkannya dengan skor sama 2-0. Hal ini sekaligus menggeser Aura Fire dari tabel klasemen, dimana pada minggu sebelumnya tim ini berada di posisi kedua.

Ditambah lagi, Aura Fire juga takluk oleh Bigetron Alpha yang pada minggu ini menunjukkan penampilan apik. Aura Fire dikalahkan oleh tim tersebut dengan skor 2-0.

Senasib dengan Aura Fire, Evos Legends pun juga mengalami hasil yang buruk pada minggu keenam ini. Evos Legends dengan skuad terbarunya, justru tidak berdaya saat menjamu Alter Ego dan Rebellion Zion.

Dua tim yang menjadi lawan tim Singa Putih ini, sukses menumbangkannya dengan masing-masing skor 2-0. Dengan kata lain, Evos Legends tidak berhasil mendapat kemenangan saat menghadapi Alter Ego dan Rebellion Zion.

Maka dari itu, klasemen sementara MPL Indonesia Season 10 kali ini masih dipimpin oleh Onic Esports, dimana tim ini meraih delapan kemenangan dan dua kekalahan.

Posisi kedua dan ketiga diisi oleh RRQ Hoshi dan Aura Fire, membuntuti Onic Esports. Evos Legends dan Alter Ego masih berada di posisi keempat dan kelima. Posisi mereka disusul oleh Bigetron Alpha, yang berada di posisi keenam.

Sementara Rebellion Zion dan Geek Fam ID masih berada di dasar klasemen MPL Indonesia Season 10.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image