Aatrox dan Kayn Hadir Sebagai Champions Baru Wild Rift

Game  
Sumber: twitter/@wildriftID
Sumber: twitter/@wildriftID

IBUGAME -- Riot Games sebagia pengembang dari Wild Rift resmi merilis patch trbaru dari game mobile tersebut, yaitu patch 3.5. Patch baru itu dirilis pada Rabu (16/11/2022), dan memuat sejumlah update yang diungkapkan.

Update pertama yang dihadirkan adalah champions terbaru, yaitu Aatrox dan Kayn. Ini merupakan dua champions yang dihadirkan ke dalam Wild Rift, melalui patch 3.5.

Aatrox dan Kayn merupakan dua champions yang memiliki kemiripan, terutama pada gameplay. Keduanya mempunyai gaya bertempur yang hampir serupa, dimana masing-masing keduanya mengandalkan serangan damage kepada musuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kemiripan lain dari keduanya adalah, Aatrox dan Kayn sama-sama mampu bertranformasi dalam wujud lain. Aatrox akan berubah apabila ia mengeluarkan ultimate. Begitu juga dengan Kayn, champions yang satu ini juga mampu berubah wujud dalam bentuk yang berbeda.

Namun, keduanya bisa dimainkan pada posisi yang sama. Aatrox dan Kayn bisa dimainkan di posisi baron lane, mid lane, atau jungle. Untuk Kayn, Riot Games memberikan animasi yang berbeda untuknya.

Champions baru ini memiliki dua transformasi perubahan yaitu assassin dan darkin. Kedua transformasi ini bisa dilihat pada bar khusus. Kalian harus memenuhi bar tersebut untuk mendapatkan salah satu dari transformasi perubahan dari Kayn itu.

Walaupun memliki kesamaan dalam pola permainan dan kesamaan posisi, namun mereka berdua mempunyai sejumlah ability yang berbeda. Untuk itu, pemain Wild Rift perlu mengetahui sejumlah ability yang dimiliki oleh Aatrox dan Kayn.

Berikut adalah semua ability dari kedua champions baru Wild Rift kali ini.

Aatrox

The Darkin Blade: Aatrox membanting pedang besarnya ke tanah sekaligus memberikan physical damage. Ability ini bisa dilakukan sebanyak tiga kali dengan gaya yang berbeda.

Infernal Chains: Aatrox memukul tanah dan memberikan damage pada musuh. Jika musuh terkena ability ini, ia akan terseret.

Umbral Dash: ability ini memungkinkan Aatrox melakukan dash ke segala arah.

World Ender: Aatrox bertransformasi menjadi wujud iblis. Ultimate ini memberikan efek yang mirip dengan ultimate Darius, kepada minion dan musuh terdekat. Dalam wujud ini, Aatrox mendapat sejumlah peningkatan, mulai dari mendapatkan damage, peningkatan penyembuhan, dan kecepatan gerak. Jika dia mendapat takedown, durasi efek ini diperpanjang.

Kayn

Reaping Slash: Kayn berlari lalu menebas musuh di depannya, serta memberikan damage.

Blade's Reach: Kayn memberikan damage dan memperlambat musuh di sekitarnya dalam barisan.

Shadow Step: Kayn bisa berjalan melalui medan berbeda.

Umbral Trespass: Kayn bersembunyi di dalam tubuh musuh, memberikan damage besar saat dia meledak.

Aatrox dan Kayn sudah bisa dimainkan oleh pemain Wild Rift, pada tanggal 17 November 2022 kemarin. Keduanya dihadirkan melalui event yang dinamakan Darkin Unleashed.

Pada event ini, Riot Games menghadirkan sejumlah misi tertentu untuk bisa kalian kerjakan, dan apabila telah selesai, kalian akan mendapatkan kedua champions baru tersebut dengan gratis. Selain itu, Wild Rift juga merilis dua skin terbaru untuk masing-masing champions tersebut, yaitu Blood Moon Aatrox dan Soulhunter Kayn.

Walaupun sudah merilis Kayn dan Aatrox ke dalam Wild Rift, masih ada satu champions lain yang belum dihadirkan, yaitu Lillia. Riot Games belum mengungkapkan kapan champions yang satu ini akan dirilis.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image