Berikut Update yang Hadir Pada Patch 6.01 Terbaru VALORANT

Game  
Sumber: twitter/@PlayVALORANT
Sumber: twitter/@PlayVALORANT

IBUGAME -- Setelah merilis Lotus sebagai map baru VALORANT, kini games garapan Riot Games tersebut memberikan beberapa catatan perubahan dan perbaikan terbaru map itu, melalui patch 6.01 yang dirilis pada Rabu (18/1/3023).

Lotus adalah map terbaru yang hadir pada patch 6.0. Ia merupakan map kesembilan dalam daftar map VALORANT. Dengan kata lain, Lotus adalah update besar yang dihadirkan VALORANT di awal tahun 2023 ini.

Baca juga, Apa Saja Yang Bakal Dihadirkan dalam Patch 6.0 VALORANT?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun sejak resmi dirilis dan dimainkan oleh komunitas VALORANT, rupanya map tersebut alami kecacatan dimana terdapat sejumlah bug-bug di dalamnya. Terlebih lagi, terdapat juga bug yang membuat pemain sesekali tidak bisa menancapkan spike bomb.
Hal lain yang juga bermasalah dari Lotus adalah berisiknya pintu berputar dari map baru tersebut. Maka dari itu, VALORANT telah memperbaiki permasalahan dari spike bomb di atas, dan juga menurunkan volume dari aktifnya pintu berputar Lotus.

Masih berkaitan dengan bug, VALORANT juga telah memperbaiki permasalahan yang terjadi pada salah satu ability milik Killjoy. "Nanoswarm Killjoy tidak akan lagi menghasilkan damage pada objek yang bisa dihancurkan lebih dari yang dimaksudkan," ujar VALORANT.

Kemudian, patch 6.01 VALORANT memberikan update lain, dimana satu mode permainan di dalamnya dihapuskan untuk sementara waktu. Mode permainan yang dimaksud adalah Replication, dimana VALORANT menghapuskannya dari antrian. Tetapi tenang, kalian masih bisa memainkan Replication ini pada mode permainan lain, yaitu custom.

Baca juga, Seperti Apa Tampilan Dan Karakteristik Map Baru Lotus?

Selain update-update di atas, VALORANT juga membeberkan sejumlah update lain yang dimuat pada patch 6.01 minggu ini. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengakses langsung website resmi VALORANT.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image