Highlights Babak Grup VCT Masters Stage 1

Game  
Sumber
Sumber

IBUGAME -- Babak grup dari VALORANT Champions Tour 2022 Masters Stage 1, telah beralih ke babak playoffs. Artinya, ada dua tim yang lolos, dan dua tim lainnya angkat koper dari turnamen tersebut. Dari grup A, DRX menyapu bersih 2 kemenangan, dan menjadikannya pemuncak grup. Wakil tunggal Korea Selatan ini lolos ke babak playoffs, diikuti juga oleh ZETA DIVISION.

Fnatic yang berstatus tim terkuat EMEA, justru tumbang dan angkat koper lebih dulu. Bagaimana tidak, Fnatic tidak mendapat satu kemenangan pun dan terbenam di dasar grup A.

Dari grup B, memperlihatkan pertarungan menarik khususnya Optic Gaming dan XERXIA. Kedua tim saling bertarung sebanyak dua kali. Pertarungan pertama dimenangkan oleh XERXIA, dan menumbangkan Optic Gaming.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bertemu di lower bracket, Optic Gaming kembali bertarung untuk kali kedua dengan XERXIA. Wakil Amerika Utara itu mendepak pulang XERXIA dari VCT Masters Stage 1, dengan skor 2-0.

Selanjutnya babak playoffs VCT Masters Stage 1, sudah dimulai. Telah ada delapan tim yang siap bertarung dan siap menjadi juara di turnamen kali ini. Tim-tim tersebut adalah G2 Esports, LOUD, Paper Rex, DRX, Team Liquid, ZETA DIVISION, The Guard, dan Optic Gaming.

Siapakah tim yang bakal juara di VCT Masters Stage 1?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image