ION Esports Raih Gelar Juara di PMPL Indonesia Season 5 Spring 2022

Game  
Sumber: Facebook PUBG Mobile Esports Indonesia
Sumber: Facebook PUBG Mobile Esports Indonesia

IBUGAME -- Kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 5 Spring 2022 telah memunculkan juara terbaru, yaitu ION Esports. Sang kampiun kompetisi itu keluar sebagai juara di partai final yang digelar pada Ahad (24/4/2022).

ION Esports bertanding dengan kekuatan penuh serta skuad mumpuni dengan nama-nama seperti Alvin “Misery” Sahri Ramadhan, Genta “GenFos” Effendi, Muhammad “ROCKY” Ilham, Fajaryan “FAJAR” Syawaldi, dan EXcel Tio “Frenzzy” Ananta. Dengan skuad mumpuni dan berpengalaman, ION Esports menumbangkan beberapa tim besar seperti Evos Reborn, RRQ Ryu, dan Bigetron RA.

ION Esports memulai pertarungan di PMPL Season 5 Indonesia dengan bermain impresif, terutama di league phase. Misery dkk memuncaki tabel klasemen sementara dengan total 566 poin. Capaian poin yang tinggi itu tak lepas dari performa pemainnya yang menjadi pemuncak week 2, dengan mengemas 299 poin dan 3 Chicken Dinner.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beralih ke babak country final, ION Esports memulai pertarungan pertamanya dengan berada di posisi 10 besar klasemen sementara PMPL Indonesia Season 5 Spring. Misery dan empat rekannya terus mendapatkan poin yang banyak di setiap pertandingannya. Hal ini membuat ION Esports merangsek naik ke posisi teratas tabel klasemen.

Laga terakhir ION Esports sungguh mengejutkan penonton yang menyaksikan secara live di Youtube. Pertarungan terakhir tersebut membuat para pemainnya berhasil keluar sebagai juara PMPL Indonesia Season 5 Spring tahun ini, dengan mengalahkan pesaing terberatnya yaitu Evos

Berstatus juara PMPL Season 5 Indonesia, ION Esports bertengger di posisi pertama klasemen dengan 214 poin. Sang kampiun ini beda dua angka dengan Evos Reborn, yang mengemas 212 poin.

ION Esports akan menjadi wakil Indonesia di kompetisi PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Championship Spring, bersama dengan dua perwakilannya yaitu Evos Reborn dan RRQ Ryu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image