Act III VALORANT Dirilis, Apa Saja yang Dihadirkan?

Game  
Sumber: Twitter @PlayVALORANT
Sumber: Twitter @PlayVALORANT

IBUGAME -- Pekan ini, VALORANT secara resmi merilis Episode 4 Act III, berbarengan juga dengan dirilisnya patch terbaru 4.08. Episode 4 Act III biasanya diisi oleh battlepass, weapon skin, player card, dan berbagai item lainnya.

Patch terbaru menghadirkan beberapa hal menarik dan menjadi highlight utama. Di antaranya adalah nerf dan buff agent, agent baru, serta weapon skin terbaru. Berikut adalah rangkuman dari Episode 4 Act III dan patch terbaru 4.08 VALORANT.

Perkenalkan, Fade

Sebagai pembuka, Riot Games sebagai pengembang VALORANT merilis secara resmi agent terbarunya yang ke-20, yaitu Fade. Ia merupakan agent yang berperan sebagai initiator dan berasal dari Turki.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sepintas, tampilan fisik dari Fade hampir mirip dengan Reyna. Fade pastinya memiliki beberapa ability yang diberikan. Berikut adalah penjabarannya.

Seize (Q): Fade melemparkan orb, dimana berfungsi untuk memikat agent musuh supaya tidak bisa keluar dari area orb tersebut.

Haunt (E): Fade melemparkan orb yang berfungsi untuk mengetahui musuh dan lokasinya.

Prowler (C): Fade melancarkan gumpalan hitam ke musuh. Pandangan mereka akan terganggu dengan gumpalan hitam tersebut.

Nightfall (X): Fade melancarkan energi mimpi buruk yang bisa menembus dinding. Energi itu menciptakan jejak ke lawan serta memekakkan telinga, dan meluruhkan mereka.

Weapon Skin RGX 11z Pro

Game besutan Riot Games ini menghadirkan weapon skin teranyarnya yang bernama RGX 11z Pro. Secara penampilan, weapon skin terbaru ini memiliki desain high-end dilengkapi lampu LED. RGX 11z Pro mempunyai bagian yang bisa berputar serta penampilan yang premium.

Bundle RGX 11z Pro ini berisikan beberapa senjata, di antaranya adalah Phantom, Operator, dan Butterfly knife. Bundle dari skin terbaru tersebut dihargai dengan 8700 VP, dan 2175 VP jika kalian ingin membeli hanya satu weapon skin.

Battlepass Episode 4 Act III

Untuk kali ini, battlepass juga menghadirkan bermacam-macam item yang bisa didapatkan pemain. Pastinya ada puluhan item yang bisa kalian dapatkan pada battlepass ini. Sebut saja di antaranya gun buddy Ragna-Rock Out, Coalition: Cobra Frenzy, dan Look Behind You spray.

Untuk battlepass premium Act III, turut dihadirkan item-item ekslusif yang telah hadir pada Act sebelumnya. Item tersebut adalah skin .SYS, Backseat Coaching spray, serta weapon skin Hue Shift untuk Phantom.

Perubahan Jett, Sova, dan Neon

Patch 4.08 yang sudah dirilis pada minggu ini, membawa perubahan penting. Tiga agent VALORANT mendapat perubahan yang diberikan Riot Games. Jett, Sova, dan Neon merupakan daftar agent yang disorot untuk mendapatkan perubahan, pada patch terbaru minggu ini.

Untuk Jett, Riot Games memberikan perubahan pada Tailwind miliknya. Ability tersebut ditingkatkan supaya Jett bisa menguasai area dimana ia bisa melancarkan ability tersebut.

High Gear dari Neon turut mendapatkan perubahan pada patch 4.08. Perubahan itu diupayakan agar Neon bisa melancarkan slide secara natural, dan mencegah damage tidak disengaja dari aktifnya Fast Lane.

Hantaman nerf diberikan Riot Games untuk Sova pada patch terbaru kali ini. Agent Rusia tersebut mendapati pengurangan terhadap Owl Drone miliknya. Bukan hanya itu saja, Shock Darts pun tidak luput dari hal tersebut. Damage dari Shock Dart Sova berkurang dari 90 menjadi 75.

Itulah rangkuman dari Episode 4 Act III dan patch terbaru 4.08 VALORANT. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan weapon skin terbaru, atau segera memainkan Fade?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image