Apex Legends Perkenalkan Season Terbarunya, Apa Saja Yang Diusung?

Game  
Sumber: Twitter @alphaINTEL
Sumber: Twitter @alphaINTEL

IBUGAME -- Secara resmi, Apex Legends telah memperkenalkan season terbarunya yang ke-13. Season ini diberi nama Saviors.

Season baru ini rencananya akan Respawn rilis pada 10 Mei. Sudah pasti, setiap season Apex Legends selalu membawa sesuatu yang menarik di dalamnya.

Selain hal menarik, season yang ke-13 juga akan membawa perubahan-perubahan lain untuk gameplay.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertama-tama, Apex Legends resmi memperkenalkan legends terbarunya yang bernama Newcastle. Legends terbaru itu diperlihatkan pada Jumat (5/4/2022) oleh Respawn melalui twitter.

Newcastle memiliki identitas lain dimana nama aslinya adalah Jackson Williams. Ia berumur 40 tahun.

Hal lain yang menonjol darinya adalah ada keterkaitan hubungan dengan Bangalore. Bangalore merupakan saudari dari Newcastle.

Secara fisik, Newcastle atau Jackson Williams mempunyai baju zirah besi yang menutupi semua tubuhnya dan janggut lebatnya yang menarik. Tentunya Newcastle mempunyai beberapa skill atau ability, yaitu Mobile Shield, Retrieve the Wounded, dan Castle Wall sebagai ultimate-nya.

Season ke-13 Apex Legends ini akan memberikan perubahan terhadap map Storm Point. Respawn memberikan Point Of Interest (POI) terbaru dengan memunculkan sosok monster raksasa, Downed Beast, di tengah Storm Point.

Penambahan POI baru ini jelas membuat gaya permainan di map ini akan sedikit berubah. Pemain dituntut untuk beradaptasi dengan kehadiran POI terbaru ini.

Ranked di Apex Legends juga tidak luput dari perubahan yang dilakukan Respawn, khususnya di season ke-13 ini. Respawn melakukan perubahan untuk mode tersebut dengan memberikan beberapa perubahan penting. Tujuannya adalah bermain sebagai tim untuk kemenangan, serta keterampilan yang akurat dan persaingan yang lebih baik.

Respawn membuat perubahan besar yang berfokus pada dua tujuannya, yaitu pemain akan fokus bermain untuk timnya dengan mencari kemenangan, serta skill pemain akan dihitung berdasarkan RP yang akurat. Artinya, ada besaran angka dan persentase yang kalian dapatkan untuk bermain di mode ranked di season terbaru nanti.

Untuk mengetahui besaran angka dan persentase RP yang didapat pemain, kalian bisa melihatnya langsung pada laman resmi Apex Legends.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image