Middle-Earth Enterprises Gandeng Electronic Arts Kembangkan The Lord of The Rings ke Mobile

Game  
Sumber: 
Sumber:

IBUGAME -- Masih ingatkah kalian dengan film trilogi The Lord of The Rings? Yap, Film tersebut adalah film terbaik di era tahun 2000-an, yang diangkat dari buku JRR Tolkien. Kini, The Lord of The Rings akan memiliki game mobile khususnya yang berjudul The Lord of the Rings: Heroes of Middle Earth, yang digarap oleh Middle-earth Enterprises.

Pengembang utama game tersebut menggandeng Electronic Arts (EA) untuk ikut serta membantu mengembang game ini. Kerja sama antara Middle-Earth Enterprises dengan EA, disampaikan oleh pengembang FIFA 22 itu melalui keterangan resmi pada Senin (9/5/2022).

Malechi Boyle, Vice President Mobile RPG Electronic Arts menyebutkan, pihaknya sangat senang atas kerja sama pengembangan game ini. "Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan The Saul Zaentz Company dan Middle-earth Enterprises pada game role-playing mobile generasi berikutnya," ujar Malechi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fredrica Drotos selaku Chief Brand dan Licensing Officer Middle-Earth Enterprises mengatakan, suatu kebanggaan bekerja sama dengan EA untuk menggarap The Lord of the Rings: Heroes of Middle Earth. Menggaet EA untuk mengembangkan game tersebut sudah diakui oleh pihaknya, dengan merilis game terbaru seperti Apex Legends Mobile.

The Lord of the Rings: Heroes of Middle Earth, yang dikembangkan oleh Middle-earth Enterprises dan ELectronic Arts, merupakan game mobile dengan genre Role Playing Game (RPG). Gameplay dari permainan ini nantinya akan berlatarkan dunia Tolkien dan perjalanan para Hobbit, mirip dengan yang diceritakan dalam film triloginya.

Pemain akan betarung dengan berbagai musuh dan monster yang ada di dalam The Lord of the Rings: Heroes of Middle Earth.

Gameplay lain juga diberikan untuk game ini. Tentunya, The Lord of the Rings: Heroes of Middle Earth akan dibumbui dengan grafis menawan, seperti game modern saat ini.

Akan ada juga beberapa karakter yang tersedia di dalam game tersebut, seperti Froddo Baggins, Gandalf, Legolas, serta beberapa karakter lainnya. "Kombinasi grafis high-fidelity, animasi sinematik, dan seni bergaya membenamkan pemain dalam fantasi Middle-earth di mana mereka akan berhadapan langsung dengan karakter favorit mereka," sebut Malechi.

Alur cerita yang menarik pun juga akan dibawa ke dalam game tersebut. Tetapi, alur ceritanya tidak akan jauh melenceng dari yang sudah disebutkan pada buku cerita maupun filmnya.

Dengan menghadirkan game ini, pemain tidak hanya merasakan gameplay dari The Lord of the Rings: Heroes of Middle Earth yang ciamik, tetapi juga membawa pemain bernostalgia kembali dengan mengingat kejayaan dari semua film The Lord of The Rings. "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan EA sekali lagi, kali ini untuk menghadirkan game mobile yang semata-mata terinspirasi oleh Middle-earth seperti yang dijelaskan dalam karya sastra JRR Tolkien kepada para penggemarnya," kata Fredica.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image