Copenhagen dan Istanbul Jadi Tuan Rumah VCT Masters dan VALORANT Champions

Game  
Sumber: Twitter @ValorantEsports
Sumber: Twitter @ValorantEsports

IBUGAME -- VALORANT Champions Tour 2022 kembali dimulai. VCT Callengers tengah berlansgung di semua wilayah, seperti Amerika Utara, Eropa, Korea Selatan, Brasil, dan Asia Tenggara.

Di tengah terselenggaranya VCT Challengers, Riot Games rupanya memberikan kejutan untuk penggemar VALORANT di semua negara pada Jumat (13/5/2022). Riot Games merilis dua kota yang akan menjadi penyelenggara VCT Masters Stage 2 dan turnamen puncak VALORANT Champions.

Dua kota tersebut adalah Copenhagen dan Istanbul, yang merupakan ibu kota negara Denmark serta Turki. Kejutan itu disampaikannya melalui cuitan Twitter dan keterangan resmi di website Valorant Esports.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk VCT Masters Stage 2 tahun ini akan dilangsungkan di Copenhagen, Denmark. Kota tersebut memang menjadi langganan dilangsungkannya turnamen esports, baik level lokal maupun global. Salah satunya Blast Pro Series.

Sementara Istanbul, nantinya akan menjadi tuan rumah penyelenggara VALORANT Champions. Riot Games menilai, dilangsungkannya VCT Masters Stage 2 dan VALORANT Champions di dua kota tersebut bertujuan agar bisa dilihat oleh penggemarnya langsung.

"Tujuan kami adalah melihat event internasional terbesar dimainkan di depan penonton langsung dan kedua kota ini memberikan jalur yang jelas menuju tujuan ini," kata Riot Games.

Selain memberikan informasi di atas, Riot Games juga mengungkap jadwal VCT Masters Stage 2 Copenhagen dan turnamen puncak VALORANT Champions. VCT Masters Stage 2 akan dimulai pada tanggal 10 Juli hingga 24 Juli 2022, sementara VALORANT Champions digelar sejak 2 September sampai 18 September 2022.

VCT Masters dan VALORANT Champions tahun lalu juga digelar di dua kota yang berbeda. Dua kota tersebut adalah Reykjavik, Islandia, dan Berlin, Jerman.

VCT Masters Stage 2 tahun lalu dilangsungkan di Reykjavik, dimana Sentinels keluar sebagai juara. Berlin juga merupakan penyelenggara dari VCT Masters Stage 3 dan VALORANT Champions, dimana Gambit Esports dan Acend meraih titel juara pertamanya pada masing-masing turnamen tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image