Riot Games Rilis Patch Terbaru Wild Rift dan VALORANT

Game  
Sumber: @PlayVALORANT
Sumber: @PlayVALORANT

IBUGAME -- Riot Games pada Rabu (25/5/2022) telah merilis dua patch terbaru untuk kedua game garapannya, yaitu Wild Rift dan VALORANT. Seperti biasa, akan ada perubahan yang dilakukan Riot Games untuk kedua permainannya.

Permainan FPS VALORANT menghadirkan patch terbaru 4.10 pada minggu ini. Patch baru tersebut memberikan perubahan kepada 10 agent, dimana progress agent atau bar Charge dipindahkan ke lokasi dan dibuat ukuran yang konsisten.

Riot Games juga memperbaiki map Haven pada salah satu areanya. Patch 4.10 ini membawa perubahan yaitu pemain tidak bisa berjalan di depan kover Lokasi A, dan tidak bisa melompat ke atas kover Lokasi C tanpa ability boost.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain membawa perubahan pada patch 4.10, VALORANT juga merilis weapon skin terbaru bertemakan lautan bernama Neptune. Secara fisik dan tampilan, skin ini terdapat air, ikan, dan tumbuhan laut yang ada pada senjata.

Skin ini juga mempunyai pisau dengan tampilan berbeda, yaitu dengan mata pisau berupa jangkar. Neptune weapon skin ini memiliki dua varian warna, yaitu putih dan hitam. Skin tersebut bisa kalian beli langsung melalui in game store VALORANT.

Riot Games juga merilis patch terbaru Wild Rift, yaitu 3.2a. Sudah pasti, pengembang tersebut memberikan banyak sekali update dan perubahan kepada champions yang tersedia.

Yang pertama, Riot Games memberikan perubahan kepada 12 champions Wild Rift, serta mendapatkan buff dan nerf. Patch kali ini juga perubahan perdana bagi Ekko setelah dirilis pada patch sebelumnya. Menurut Riot Games, Ekko belum memenuhi apa yang diinginkan oleh mereka.

"Kami memberi sedikit peningkatan untuk dia dan alat pengubah waktunya. Kami juga menambahkan jungle bonus pada Timewinder untuk membantunya mempercepat proses pembersihan jalur," ujar Riot Games melalui keterangan resminya pada Rabu.

Pada patch 3.2a ini, Wild Rift juga merilis dua mode permainan yang akan dimainkan oleh penggemarnya, yaitu Elemental Rift dan All Random Ultra Rapid Fire (ARURF). Dua mode permainan ini akan dirilis dengan waktu berbeda, dimana Elemental Rift akan dirilis besok, sementara ARURF hadir pada 3 Juni.

Wild Rift juga menghadirkan event menarik, yaitu Event Join the Fluft! (Noxus) dan Cosmic. Kedua event ini akan dimulai berbarengan dengan hadirnya mode permainan Elemental Rift.

Terakhir, Riot Games memberikan beragam skin untuk beberapa champions di Wild Rift, pada patch baru kali ini. Total ada enam skin champions yang dihadirkan, di antarannya adalah Cosmic Blade Master Yi, Cosmic Enchantress Lulu, Pulsefire Lucian, Pulsefire Pantheon, Pulsefire Shen, Majestic Empress Morgana.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image