G2 Esports Merosot, RNG Kokoh di Posisi Pertama

Game  
Sumber: Twitter @lolesports
Sumber: Twitter @lolesports

IBUGAME -- Rumble Stage dari Mid Season Invitational 2022 telah berakhir, dimana ada empat tim yang berhasil lolos. Dua tim lainnya harus pulang dari perhelatan turnamen League of Legends yang diadakan di Busan, Korea Selatan, itu.

Pergulatan tim yang bertarung sangat menarik, mengingat ada tiga tim yang diunggulkan pada turnamen ini. Dibalik itu, ada juga tim yang memimpin klasemen Rumble Stage, lalu merosot ke posisi tengah klasemen. Seperti apa jalan pertarungan Rumble Stage Mid Season Invitational kemarin?

Pertarungan Rumble Stage dibuka oleh T1 menghadapi G2 Esports, pada hari pertama. Perwakilan Eropa itu langsung tancap gas mencuri poin, atas kemenangannya dari T1 dan Royal Never Give Up.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Poin G2 semakin bertambah dengan dua kemenangan yang didapat, menghadapi Evil Geniuses dan Saigon Buffalo, pada hari kedua. RNG membuntuti G2 dalam perolehan poin, dengan menangkan pertandingan menghadapi tuan rumah T1 dan PSG Talon.

T1 dan RNG sukses menerima poin penuh, usai masing-masingnya mengalahkan EG, PSG Talon, G2 Esports, dan Saigon Buffalo. Sementara G2 menelan kekalahan di hari ketiga. Setelah dikalahkan oleh RNG, wakil Eropa itu juga ditumbangkan PSG Talon.

Hingga pada hari keempat, Saigon Buffalo masih terbenam di dasar klasemen Rumble Stage, usai dikalahkan RNG. Namun SGB berhasil mendapatkan kemenangannya yang pertama. Wakil Vietnam tersebut mengalahkan PSG Talon, dengan permainan agresif tinggi.

Pada hari kelima, SGB juga menumbangkan G2 Esports. Walaupun mendapat dua kemenangan, namun Saigon Buffalo gugur dari pertarungan MSI 2022, dengan berada di dasar klasemen. PSG Talon pun juga ikuti langkah SGB, usai kalah dari EG dan RNG.

Dengan ini, RNG berada di posisi pertama Rumble Stage MSI 2022. Lalu di posisi kedua sampai empat ditempati oleh T1, G2 Esports, dan Evil Geniuses. Keempat tim akan bertarung di Knockout Stage, dan dijadwalkan pada tanggal 27 hingga 29 Mei.

Royal Never Give Up akan bertarung menghadapi Evil Geniuses, lalu tanggal 28 Mei, tuan rumah T1 akan menjamu G2 Esports. Lantas, siapakah yang bakal memang untuk amankan tempat di partai final Mid Season Invitational 2022?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image