Wild Rift Hadirkan Patch Baru 3.2b, Rilis Nautilus dan Pyke

Game  
Sumber: Twitter @wildrift
Sumber: Twitter @wildrift

IBUGAME -- Bukan hanya League of Legends (LoL) dengan patch 12.11, Riot Games juga memberikan update terbaru untuk Wild Rift melalui patch 3.2b. Patch terbaru tersebut dirilis bersamaan dengan hadirnya patch LoL pada Rabu (8/6/2022). Senada dengan LoL, Wild Rift tentunya juga membawa beberapa update dan perubahan kepada champions pada game mobile tersebut.

Patch baru 3.2b minggu ini menghadirkan dua champions yang hadir ke dalam Wild Rift, yaitu Nautilus dan Pyke. Rilisnya dua champion ini diperkuat dengan keterangan yang Riot Games berikan pada patch 3.2.

Informasi tersebut menjelaskan, bahwa Riot Games sudah memberi tanda untuk menghadirkan Nautilus dan Pyke ke dalam Wild Rift. Dua champions yang berasal dari Bilgewater ini mulai bisa dimainkan pada 9 Juni oleh para pemain Wild Rift.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Informasi lain juga diberikan Riot Games pada patch barunya minggu ini. Mode permainan All Random Ultra Rapid Fire (ARURF), yang sudah berjalan sejak 3 Juni lalu, akan segera berakhir pada 20 Juni mendatang.

Menyambung hal itu, patch 3.2b juga menghadirkan dua event in game untuk Wild Rift. Event itu adalah Icons 2022 dan Rise From the Deep.

Kemungkinan besar hadirnya dua event ini merupakan sambutan untuk turnamen dunia Wild Rift tahun ini, dan hadirnya Nautilus serta Pyke. Jadwal hadirnya Icons 2022 dimulai 14 Juni, dan Rise From the Deep pada 21 Juni mendatang.

Sama dengan League of Legends, Wild Rift juga memberikan perubahan kepada beberapa champions pada patch terbaru minggu ini. Menurut catatan patch 3.2b, ada sepuluh champions yang mendapatkan buff dan nerf dari pengembangnya. Di antaranya, Draven, Evelynn, Irelia, Lulu, Master Yi, Morgana, Tristana, Wukong, Xayah, dan Yuumi.

Item dan rune pada Wild Rift juga mendapat buff dan nerf, sama halnya dengan League of Legends. Patch 3.2b kali ini juga mengurangi health dasar dari monster hutan Red Brambleback dan Blue Sentinel. Keduanya dikurangi dari yang awalnya 2800 menjadi 2700.

Jika League of Legends ada deretan champion skin Ocean Song, Wild Rift hanya merilis empat skin untuk lima champions. Skin tersebut adalah Astronautilus, Sand Wraith Pyke, Resistance Katarina, Resistance Miss Fortune, dan Forsaken Jayce.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image