MLBB Berikan Perubahan Terbaru Pada Vexana dan Moskov, Seperti Apa?

Game  
Sumber: Tangkapan layar
Sumber: Tangkapan layar

IBUGAME -- Memasuki pertengahan bulan Juni ini, Mobile Legends Bang Bang telah memperkenalkan dua update yang akan hadir, yaitu project Next dan skin ekslusif Doom Incarnate Moskov. Informasi dari kedua update tersebut disampaikan MLBB melalui cuitan twitternya beberapa waktu lalu.

Pertama-tama, di bulan Juni ini MLBB akan menghadirkan lini skin terbaru, yang terdiri dari beberapa hero dan dinamai project Next. Project terbaru ini sudah disampaikan oleh MLBB dengan memberikan beberapa teaser berupa gambar maupun video di awal bulan ini.

Project Next MLBB, yang bertajuk Rise of Necrokeep ini terdiri dari tiga hero, dan memiliki skin pada masing-masingnya. Di antaranya adalah Shimmer of Hope Vexana, Soul Binder Faramis, dan Sworn Sword Leomord. Hal ini juga diperkuat dengan hadirnya video teaser dari ketiga hero tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca juga: RRQ Hoshi Berjuang di Babak Penyisihan Grup MSC 2022 Hari Ini

Dalam teaser tersebut menjelaskan, ketiga hero itu akan mendapatkan perubahan dari segala hal, mulai dari desain, animasi, efek skill dan perubahan suara.

Hingga saat ini, MLBB baru menetapkan Shimmer of Hope Vexana yang bakal dirilis. Hero wanita ini nantinya akan hadir ke dalam game pada 28 Juni mendatang. Kemungkinan besar, dua hero lainnya dan project Next tersebut juga akan hadir pada waktu yang sama.

Kemudian Doom Incarnate Moskov juga akan hadir ke dalam game pada 20 Juni nanti. Skin terbaru dari Moskov ini sudah dirilis melalui patch 1.6.90 MLBB. Sama halnya dengan project Next, Doom Incarnate Moskov ini menghadirkan beberapa petunjuk berupa gambar dan video, yang sudah dirilis MLBB beberapa waktu lalu.

Baca juga: Onic Esports Tersingkir dari Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup 2022

Teaser-teaser itu menampilkan sosok Moskov dengan skin barunya sangat menawan, dilengkapi dengan baju zirah yang dibaluri warna merah, putih, dan hitam, serta rambut hitamnya yang terurai panjang dan tertutup helm.

Dalam teaser videonya, Moskov tengah bertarung dengan sekelompok musuh. Terlihat juga ada momen dimana ia mengingat masa lalu, dan memperlihatkan sosok pria pada ingatannya itu. "Siapa pria dalam kilas balik Moskov? Apa yang membuatnya menjadi dia?," sebut MLBB melalui cuitan Twitter pada Sabtu (11/6/2022).

Bahkan, MLBB berencana akan membuat kisah Moskov itu sendiri melalui komik. Namun, MLBB belum bisa memberikan bocoran kapan komik khusus darinya itu akan dibaca penggemar. "Terus perbarui diri kalian dengan kami dan kami akan mengungkapkan lebih banyak dalam komiknya," tutur MLBB.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image