Game

Timnas PUBG PC Indonesia Resmi Ikuti PUBG Nations Cup 2022 di Thailand

Sumber: Twitter @PUBGEsports
Sumber: Twitter @PUBGEsports

IBUGAME -- Pada pertengahan Juni ini, akan berlangsung turnamen global dari PUBG PC. Turnamen tersebut adalah PUBG Champions Cup 2022.

Turnamen global itu diikuti oleh beberapa negara yang ada di dunia, mulai dari Amerika Serikat, Jerman, Korea Selatan, hingga Indonesia.

Pengumuman perhelatan PUBG Nations Cup 2022 disampaikan melalui twitter PUBG Esports, beberapa waktu lalu. Dalam pengumuman tersebut PUBG Esports menyampaikan kota penyelenggara dan jadwal dari berlangsungnya turnamen tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Thailand akan menjadi tuan rumah dari turnamen global tersebut. PUBG Nations Cup 2022 akan dimulai pada 16 Juni 2022.

Indonesia memastikan diri untuk ikuti PUBG Nations Cup 2022. Timnas Indonesia sudah memiliki pemain yang akan bertarung nantinya.

Danial 'dNial' Huraiby merupakan pemain pertama yang mengisi skuad timnas PUBG PC Indonesia. Pemain yang satu ini merupakan pemain yang tergabung dalam skuad Team Extraordinaire.

Selain dNial, ada juga M Bahadiyansyah "Kidx" Rahardika yang menjadi punggawa timnas Indonesia. Kidx merupakan rekan satu tim dari dNial, yang sama-sama tergabung ke skuad Team Extraordinaire.

Mereka berdua juga ditemani oleh Ridho "RDKboss" Dwiki Sena dan Setiawan "Tedeeyy" Tandi. Dua pemain timnas PUBG PC Indonesia tersebut, merupakan pemain yang tergabung ke dalam skuad Alter Ego.

Dengan berisikan empat pemain dalam skuad timnas PUBG PC Indonesia, mereka akan diarahkan oleh anjuran pelatih bernama Cahya "Exagonid" Ragil.

Timnas PUBG PC Indonesia tentunya tidak sendirian. Ada 15 negara lain yang juga bakal menjadi peserta kompetisi global tersebut. Berikut adalah negara peserta PUBG Nations Cup 2022.

Amerika Serikat

Argentina

Australia

Brasil

China

Finlandia

Indonesia

Inggris

Jerman

Jepang

Kanada

Korea Selatan

Taipei

Thailand

Turki

Vietnam

Mampukah timnas PUBG PC Indonesia bersaing dengan negara lain pada turnamen PUBG Nations Cup 2022?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu