D'Xavier Juara PMPL SEA Championship 2022, RRQ Ryu Puas di Posisi Ketiga Klasemen

Game  
Sumber: Twitter @EsportsPUBGM
Sumber: Twitter @EsportsPUBGM

IBUGAME -- Turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship 2022 sudah berakhir pada Ahad (12/6/2022). Turnamen ini diikuti oleh beberapa tim dari berbagai negara Asia Tenggara.

Kompetisi level Asia Tenggara tersebut berlangsung dari tanggal 10 sampai 12 Juni lalu. Tahun ini, D'Xavier keluar sebagai juara dalam turnamen yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hasil yang didapatkan D'Xavier tidak lepas dari performanya mengalahkan tim-tim lain yang berada di wilayah tersebut. Sebut saja Team Secret, RRQ Ryu, dan The Infinity.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tim tersebut tampil konsisten dengan menempati posisi pertama, dari awal turnamen hingga berakhir. D'Xavier meraih 201 poin sepanjang PMPL SEA Championship 2022 berlangsung.

Kemenangan ini menambah titel juara yang didapatkan D'Xavier. Posisi kedua PMPL SEA Championship 2022 diisi oleh Vampire Esports dari Thailand, dengan 187 poin.

Perwakilan Indonesia, RRQ Ryu berada di posisi ketiga klasemen PMPL SEA Championship 2022.

Pertarungan RRQ Ryu selama berlangsungnya PMPL SEA Championship 2022, alami naik turun posisi. Hari pertama turnamen, RRQ Ryu berada di posisi kedua, tepat dibawah D'Xavier, dengan meraih 64 poin. Posisinya merosot pada hari kedua pertandingan. Wakil Indonesia itu berada di posisi enam, dengan memperoleh 99 poin.

RRQ Ryu menutup pertandingannya dengan meraih posisi ketiga dengan poin sebanyak 166. Ditambah lagi, salah satu punggawa RRQ Ryu, Yoga "Nerpehko" Malik Rahman, didaulat sebagai Most Valuable Player (MVP) di pertandingan terakhir PMPL SEA Championship 2022.

Sementara dua wakil Indonesia lainnya, EVOS Reborn dan ION Esports, menutup pertarungannya di PMPL SEA Championship 2022 dengan masing-masingnya berada di posisi ke-8 dan ke-14. Kedua tim mengukuhkan poin sebanyak 135 untuk EVOS Reborn, dan 111 bagi ION Esports.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image