RRQ Hoshi Tumbangkan RSG PH di Babak Upper Bracket Final MSC 2022

Game  
Sunber:
Sunber:

IBUGAME -- Tim asal Indonesia, RRQ Hoshi, sukses menumbangkan perwakilan Filipina, RSG PH. Tim Indonesia mengamankan satu tempat pada grand Final Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022, pada Sabtu (18/6/2022).

Kedua tim bertarung dengan skuad yang mumpuni. RRQ Hoshi menurunkan skuad terbaiknya yaitu Alberttt, R7, Vyn, Clayyy dan Skylar. Sementara RSG PH dengan Nathzz, Light, Emann, Aqua dan Demonkite.

Game pertama dibuka dengan aksi first blood dari Aqua. Saat bersamaan Alberttt pun berhasil menculik satu pemain RSG PH dan mendapatkan turtle pertama bagi timnya. Sempat tertinggal dalam perolehan kill, Alberttt berhasil menumbangkan lord pertamanya dan mengembalikan keadaan dengan mengejar ketertinggalan skor kill menjadi 10-10.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

RRQ Hoshi berhasil mengendalikan permainan dengan mempersempit ruang pemain RSG PH. Dengan itu, Alberttt sukses mengamankan lord kedua dan ketiga serta menghancurkan beberapa turret RSG PH. Sempat ingin menghabisi base musuh, RRQ Hoshi memilih untuk mundur. Pola permainan yang teratur dan disiplin oleh para pemainnya, game pertama berhasil didapat RRQ Hoshi dengan skor 18-14 atas RSG PH.

Game kedua juga diawali dengan mendapatkan first blood yang dilancarkan oleh salah satu pemain RSG PH, dan Alberttt berhasil mencuri turtle pertama untuk timnya. Walaupun sempat tertinggal dengan perolehan skor kill, Clayyy berhasil mengubah keadaan permainan dengan merebut lord pertama. Kemudian Alberttt menyusul mendapatkan lord yang kedua untuk RRQ Hoshi.

Tentunya permainan disiplin yang diterapkan para punggawa RRQ Hoshi membawanya memenangkan game kedua dengan 11-20 skor kill dari RSG PH, walaupun sempat kehilangan lord ketiga yang didapatkan oleh tim musuh.

Game ketiga menjadi milik RSG PH, dimana semua pemainnya bermain impresif. Berkaca dari kekalahan dua game sebelumnya, RSG PH membangun permainan disiplinnya dengan mengamankan beberapa hal penting, mulai dari gold, menculik turtle, serta mengamankan lord. Ditambah lagi, dengan permainan agresifnya skor kill RSG PH unggul jauh dari wakil Indonesia tersebut, yaitu 21-5.

RSG PH tancap gas dengan meraih first blood dan merebut turtle pada game keempat atas RRQ Hoshi. Wakil Indonesia itu tetap bermain tenang dan konsisten, walaupun RSG PH unggul dalam perolehan kill, gold, dan kendali permainan. RRQ Hoshi fokus untuk menghancurkan turret musuh satu per satu, dan menculik beberapa pemain lawan yang didapatkan punggawa RRQ Hoshi.

Dari aksi tersebut, Alberttt dan kawan-kawan berhasil mengendalikan permainan game keempat. Ditambah lagi, pemain RSG PH membuat blunder saat RRQ Hoshi mengamankan lord. Momentum itu dimanfaatkan oleh Alberttt dan kawan-kawan untuk merangsek maju ke base RSG PH. Dengan pertahanan seadanya, RSG PH takluk dari RRQ Hoshi dan membiarkan tim tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan tersebut, RRQ Hoshi lolos menuju Grand Final MSC 2022 dan RSG PH turun ke lower bracket menghadapi Omega Esports, untuk mendapatkan satu slot tersisa pada babak Grand Final. Hingga berita ini ditulis, RSG PH sedang bertarung dengan Omega Esports untuk menentukan siapa yang bakal menghadapi wakil Indonesia di Grand Final MSC 2022 pada Ahad (19/6/2022). (ant)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image