Moonton Beri Bocoran Perhelatan M4 World Championship, Apa Saja Informasinya?

Game  
Sumber: Youtube MLBB eSports
Sumber: Youtube MLBB eSports

IBUGAME -- Mobile Legends Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 telah berakhir dimana RSG Philippines keluar sebagai juara. Tahun depan, akan berlangsung turnamen dunia dari game buatan Moonton tersebut. Turnamen yang dimaksud adalah M4 World Championship yang akan dimulai pada Januari 2023.

M4 World Championship merupakan turnamen tahunan yang sudah memasuki seri keempat dan diselenggarakan oleh Moonton selaku pengembang dari MLBB. Turnamen dunia yang dimulai pada tahun 2019 itu diikuti oleh hampir semua tim dari berbagai negara.

Informasi dari M4 World Championship tahun depan dikonfirmasi oleh pihak Moonton melalui tayangan Youtube MLBB eSports pada Ahad (19/6/2022). Turnamen dunia MLBB itu akan dimulai pada tahun depan, tepatnya pada tanggal 1 Januari 2023 sampai 15 Januari.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hingga berita ini ditulis, belum ada bocoran lain seputar M4 World Championship, termasuk bocoran mengenai negara tuan rumah dari berlangsungnya turnamen dunia MLBB tersebut.

Melihat ke beberapa seri ke belakang, turnamen seri pertama atau M1 World Championship berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, dimana EVOS Esports dari Indonesia keluar sebagai juara mengalahkan RRQ Hoshi yang juga merupakan tim dari negara yang sama.

M2 World Championship berlangsung pada Januari 2021, dimana seharusnya digelar pada tahun 2020. Namun turnamen itu ditiadakan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Singapura menjadi saksi dimana Bren Esports dari Filipina keluar sebagai juara seri kedua turnamen dunia MLBB tersebut.

Seri berikutnya, M3 World Championship digelar kembali di Singapura pada Desember 2021. Tim asal Filipina lagi-lagi keluar sebagai juara pada turnamen tersebut, yaitu Blacklist International dengan mengalahkan rekan senegaranya Onic Philippines.

Kira-kira, negara mana yang akan ditunjuk Moonton sebagai tuan rumah penyelenggara M4 World Championship tahun depan?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image