Alter Ego dan Onic Esports Gugur di Babak Playoffs VCT 2022 Asia Pasifik Challengers Stage 2

Game  
Sumber: Twitter @valesports_sea_
Sumber: Twitter @valesports_sea_

IBUGAME -- Pertarungan hari ketiga babak playoffs VCT 2022 Asia Pasifik Challengers Stage 2, berlangsung menarik yang mempertemukan dua tim Indonesia, Onic Esports dan Alter Ego. Kedua tim memberikan permainan hebatnya pada masing-masing game. Akan tetapi, hanya ada satu tim yang akan lolos ke pertarungan selanjutnya.

Game pertama, Alter Ego mengendalikan half game dengan mengacak-acak permainan tim musuh, walaupun Onic Esports mendapat Thrifty. Kush dan pemain Alter Ego lainnya mengamankan skor 7-5 pada half game pertama.

Keadaan justru berbalik kepada Onic Esports setelah half game. Alter Ego tidak berkutik dengan gempuran yang diberikan oleh pemain Onic Esports. Hal itu berbuntut kepada Onic Esports yang mendapatkan poin dari Alter Ego. Puncaknya, Onic Esports mendapat Flawless di menit-menit akhir pertarungan dan menangkan game pertama dari Alter Ego.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Walaupun Onic Esports mendapat kemenangan pada game pertama, Alter Ego justru mengalahkannya pada game kedua. Bermain di map Fracture, pemain Alter Ego bermain agresif dan tidak memberi celah perlawanan yang dibangun Onic Esports. Hasilnya Flawless pun didapatkan oleh Alter Ego dan menutup game kedua dengan skor 13-4.

Memasuki game ketiga, Onic Esports memberikan perlawanan dan tekanan kepada pemain Alter Ego. Hasilnya, tim tersebut menumbangkan rival senegaranya itu dengan skor 13-6. Setelah bermain menghadapi Alter Ego, Onic Esports menghadapi Xerxia pada waktu yang sama, dimana tim tersebut menumbangkan BOOM Esports dan Bleed eSports di lower bracket.

Memulai game pertama di map Breeze, Xerxia membuat permainan Onic Esports kacau dan berbuntut kepada ekonomi tim Indonesia tersebut tidak stabil. Beberapa kali, pemain Onic melakukan half buy sebelum pergantian side. Setelahnya, Onic Esports memberikan perlawanan kepada Xerxia sekaligus mengejar ketertinggalan poin. Momen Flawless yang diciptakan oleh pemain Xerxia pada round 18, menghasilkan peluang dimana tim Thailand tersebut menangkan game pertama dari Onic Esports, dengan skor 13-8.

Pada game kedua, Onic Esports dibuat tidak berdaya oleh agresifnya permainan Xerxia. Bukan hanya mendapatkan Flawless dan menekan ekonomi Onic Esports, Xerxia juga menguasai pertandingan dengan merontokkan serangan dari perwakilan Indonesia itu. Xerxia berhasil menangkan game kedua dari Onic Esports, dengan skor 13-5.

Dengan kemenangan tersebut, Xerxia akan bertarung dengan dua tim lainnya pada hari terakhir turnamen (26/6/2022), untuk memperebutkan 2 tiket menuju VCT 2022 Masters Stage 2 di Copenhagen, yaitu Team Secret dan Paper Rex.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image