EVOS Legends Resmi Lepas Dua Pemain Terbaiknya

Game  
Sumber: Youtube
Sumber: Youtube

IBUGAME -- Sebelum dimulainya Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 10, yang bakal digelar pada 12 Agustus 2022, beberapa tim yang akan bertanding pada turnamen tersebut mulai melakukan perombakan skuad. Yang terbaru adalah dari EVOS Legends.

Tim ini baru saja melepas dua pemain andalannya yaitu Joshua "LJ" Darmansyah dan Maxhill "Antimage" Leonardo, dari skuad Mobile Legends Bang Bang, serta disampaikan oleh tim melalui sosial medianya pada Sabtu (23/7/2022).

Perjalanan LJ dan Antimage bergabung ke skuad EVOS Legends dimulai pada tahun 2020, dimana mereka berdua direkrut bersamaan oleh tim. Debut pertama mereka dimulai pada turnamen One Esports MPL Invitational 2020. Namun, hasil yang didapat kurang memuaskan, dimana EVOS Legends berada di posisi 13 pada tabel klasemen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Memasuki tahun 2021 dalam karirnya, LJ dan Antimage berhasil membawa timnya keluar sebagai juara di MPL Indonesia Season 7, sekaligus mengantarkannya menuju MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021 pada musim yang sama.

Puncaknya, kedua pemain itu berhasil membawa EVOS Legends menuju Piala Presiden Esports 2021, serta mendapatkan juara kedua setelah dikalahkan oleh rivalnya sendiri, Bigetron Alpha dengan skor 0-2.

Sebelum resmi menjadi pemain EVOS Esports, LJ dan Antimage sudah malang melintang bermain dengan tim lain.

Antimage sempat bermain untuk Onic Esports dan bermain selama beberapa tahun di sana. Sementara LJ, pernah bermain untuk beberapa tim seperti Team NXL, Aerowolf Pro Team, dan RRQ Hoshi.

Kini mereka pun resmi berpisah dari EVOS Legends, dan tentunya akan mencari rumah baru untuk kelanjutan karir mereka. Sampai artikel ini ditulis, LJ dan Antimage belum membocorkan tim mana yang akan dijadikan rumah selanjutnya.

Sementara itu, EVOS Legends juga masih belum mengumumkan siapa pengganti atau pemain baru yang sepadan dari LJ dan Antimage, sebelum dimulainya MPL Indonesia Season 10 dalam waktu dekat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image