BOOM Esports Lanjutkan Pertarungan di Turnamen Major Dota 2

Game  
Sumber:
Sumber:

IBUGAME -- Perhelatan Dota Pro Circuit Southeast Asia Tour 3 2022 (DPC SEA) sudah berakhir pada Sabtu (16/7/2022). DPC SEA Tour 3 tahun ini merupakan turnamen domestik dari Dota 2 yang digelar pada enam wilayah. Kini, turnamen domestik wilayah Asia Tenggara itu munculkan juara baru.

Tim yang dimaksud adalah BOOM Esports, merupakan wakil dari Indonesia sekaligus menjuarai turnamen tersebut. BOOM Esports berhasil menjadi juara dengan mengalahkan beberapa tim yang ikuti DPC SEA Tour 3 2022. Sebut saja RSG, T1, Nigma Galaxy SEA, dan Team SMG.

Perjalanan BOOM Esports pada DPC SEA Tour 3 kali ini sangat luar biasa. Wakil Indonesia itu juga tampil dominan di DPC SEA Tour 3 dengan memetik kemenangan manis di setiap week, sekaligus memuncaki tabel klasemen turnamen tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dimulai dari week pertama, BOOM Esports menang tipis dari Team SMG dengan meraih skor 2-1 dari Wakil Singapura itu. Namun pada week kedua, BOOM harus kalah dari Talon Esports, dengan skor 1-2.

Tetapi, BOOM Esports kembali mendapat poin usai mengalahkan Nigma Galaxy SEA dengan skor 2-1. Tren kemenangan terus diraih oleh BOOM Esports pada week keempat, dimana tim tersebut meraih skor telak 2-0 dengan mengalahkan Polaris Esports dan RSG.

Begitu juga pada week kelima. BOOM Esports mengalahkan T1 dan Fnatic, dimana kedua tim dikalahkan masing-masing dengan skor 2-0. Ditambah lagi, laga tiebreaker pun juga dimenangkan BOOM Esports dengan menundukkan Talon Esports 2-1, sekaligus memantapkan BOOM Esports memuncaki tabel klasemen DPC SEA Tour 3 2022.

Dengan mendapatkan banyak kemenangan dan poin pada setiap week, BOOM Esports berhasil memuncaki tabel klasemen DPC SEA Tour 3 2022 dengan 6 kemenangan dan 1 kekalahan, sekaligus menjuarai turnamen tersebut.

Hasil itu juga mengantarkan BOOM Esports untuk bertarung di PGL Arlington Major 2022, yang dijadwalkan dimulai pada awal Agustus mendatang. Tentunya selain BOOM Esports, wilayah Asia Tenggara juga mengirimkan dua perwakilannya ke turnamen major Dota 2 tersebut, yaitu Talon Esports dan Fnatic.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image