Seri Terbaru God of War Bakal Dirilis Akhir Tahun Ini

Game  
Sumber: Twitter
Sumber: Twitter

IBUGAME -- Setelah sukses dengan merilis God of War pada tahun 2018 lalu, kini game era 2000-an tersebut akan merilis seri terbarunya pada akhir tahun ini. Game tersebut bernama God of War Ragnarok, yang disampaikan oleh Sony Interactive Entertainment melalui cuitan twitternya pada Rabu (6/7/2022).

Cuitan tersebut menyebutkan, God of War Ragnarok akan dirilis pada 9 November 2022. Tentu dengan merilis jadwal game baru itu, disambut baik oleh Senior Community Manager Santa Monica Studio, Grace Orlady.

"Kami sangat senang dapat membagikan tanggal rilis kami dan God of War Ragnarök – Father and Son CG Trailer yang baru dengan semua penggemar God of War yang telah menunggu berita dengan penuh semangat," sebutnya melalui keterangan resmi pada Rabu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

God of War Ragnarok merupakan seri yang kesembilan sejak dirilis pertama kali pada tahun 2005. Game ini juga merupakan sekuel lanjutan dari seri God of War pada tahun 2018 lalu.

Game tersebut mengisahkan Kratos sebagai tokoh utama pergi berpetualang ke tanah Nordik dengan iklimnya yang bersalju. Ia mulai ditemani oleh anaknya bernama Atreus, yang merupakan hasil pernikahannya dengan Laufey.

Mereka berdua berpetualang menelusuri wilayah Nordik dan bertempur dengan musuh yang datang dihadapan mereka. Kemungkinan, pada God of War Ragnarok ini Kratos dan Atreus akan berhadapan dengan sosok Fenrir, serigala besar penguasa tanah Nordik. Selain Fenrir, masih ada lagi beberapa musuh kuat yang akan dihadapi mereka dalam game seri terbaru satu ini.

Selain itu, God of War Ragnarok memiliki perubahan terbaru yang diberikan oleh Santa Monica Studio ke dalam game garapannya tersebut, khususnya kepada Atreus. Pada game terbaru ini, sosok Atreus sudah tumbuh menjadi pribadi yang dewasa.

Selain itu, fisik Atreus juga mendapat perubahan. tubuhnya bertambah tinggi, hampir setinggi Kratos. Ditambah lagi, suara dari Atreus juga sudah berat seperti laki-laki dewasa pada umumnya. Cara bertempur dari Atreus pun juga sudah terukur dan tenang, berbeda saat dirinya sedikit ketakutan pada seri God of War (2018).

Untuk bisa memainkan God of War Ragnarok, kalian dapat memainkan pada konsol Play Station 4 dan 5. Kalian juga bisa melakukan preorder game baru ini sejak 15 Juli 2022.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image