Gamer InYourDream Pindah ke Army Geniuses, Reuni dengan Varizh

Game  
Sumber: Twitter @NigmaGalaxy
Sumber: Twitter @NigmaGalaxy

IBUGAME -- Satu hal yang mengejutkan dari kompetitif Dota 2 Asia Tenggara adalah hengkangnya Muhammad "InYourDream" Rizky, dari Nigma Galaxy SEA. Yap, ia resmi keluar dari tim tersebut pada Selasa (26/7/2022). Hengkangnya InYourDream dikonfirmasi oleh Nigma Galaxy SEA pada cuitan twitternya tersebut.

Hal itu berbuntut kepada kurang bagusnya performa tim tersebut pada turnamen DPC SEA 2022 Tour 3 Division 1, serta mendapat hasil yang tidak memuaskan. Pasalnya, performa Nigma Galaxy SEA kurang maksimal, dimana tim ini menerima kekalahan dengan hasil 1 kemenangan dan 6 kekalahan, di DPC SEA Tour 3 Division 1. Tentunya membuat tim itu terbenam di dasar klasemen, sekaligus turun ke divisi II.

Ditambah lagi pergantian pemain yang dilakukan oleh Nigma Galaxy SEA, dengan membangkucadangkan InYourDream dan memasukan Muhammad “Dreamocel” Sapoetra. Hanya sehari berselang ia hengkang, InYourDream resmi direkrut oleh tim Indonesia yang bernama Army Geniuses. Secara resmi, tim tersebut memperkenalkan rekrutan teranyarnya melalui cuitan twitter pada Rabu (27/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

InYourDream bertemu kembali dengan rekannya, Rizki “Varizh” Varizh. Mereka berdua pernah bermain bersama dalam tim BOOM Esports pada 2017 dan The Prime NND pada tahun 2018.

Kini mereka bertemu kembali untuk ketiga kalinya di Army Geniuses. Pastinya InYourDream akan membela tim barunya dan bertanding pada turnamen Dota 2, untuk beberapa musim ke depan.

Sementara itu, InYourDream memulai karir profesionalnya pada tahun 2016. Ia sudah mempersembahkan berbagai titel juara Dota 2, dan cukup sering berpindah-pindah tim.

Pemain yang pernah mendapatkan rekor 10 ribu Matchmaking Rating (MMR) di game moba itu pernah bermain untuk Fnatic, TNC Tigers, EVOS Esports, dan T1.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image