Bigetron Alpha Perkenalkan Rekrutan Teranyarnya Musim ini, Siapakah Mereka?

Game  
Sumber: Twitter @mplidofficial
Sumber: Twitter @mplidofficial

IBUGAME -- Bigetron Alpha telah merilis pemain barunya untuk bertarung di MPL Indonesia Season 10. Skuad terbarunya ini disampaikan melalui Instagram resminya pada minggu lalu.

Sama halnya dengan Alter Ego, Bigetron Esports juga mendatangkan delapan pemain baru. Namun, ada beberapa yang direkrut dari tim lain.

Untuk memasuki MPL Indonesia Season 10 Agustus ini, skuad Bigetron Alpha masih diisi oleh nama-nama yang dikenal penggemar. Di antaranya ada Rippo, Maxxx, Matt, Kyy, Xorizo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tiga pemain lainnya juga diperkenalkan Bigetron Alpha, untuk MPL Indonesi Season 10 ini. Pertama adalah Falah, yang tergabung ke skuad Bigetron Alpha pada Juni 2022.

Sebelum tergabung ke skuad Bigetron Alpha, Falah dulunya merupakan pemain dari EVOS Icon dan EVOS Legends. Artinya, ia pernah membela tim-tim tersebut selama beberapa musim.

Pemain baru yang direkrut Bigetron Alpha selanjutnya adalah Morenoo. Ia merupakan pemain berbakat dan diboyong pada Juli 2022. Morenoo nantinya akan bermain sebagai Mid Lane, dimana Falah juga berperan yang sama.

Untuk melengkapi skuadnya, Bigetron Alpha juga memperkenalkan rekrutan teranyarnya, sebelum dimulainya MPL Indonesia Season 10 nanti. Pemain tersebut adalah Markyyyyy yang berasal dari Filipina.

Ia direkrut oleh Bigetron Alpha, di penghujung Juli tahun ini. Sebelum merapat menuju Bigetron Alpha, Markyyyyy sempat membela tim Onic Philippines selama beberapa musim.

Sementara itu, MPL Indonesia Season 10 akan dilangsungkan pada 12 Agustus 2022. Turnamen musiman ini diikuti oleh delapan tim yang akan berlaga.

Selain Bigetron Alpha, ada beberapa tim yang mengikuti turnamen tersebut seperti AURA Fire, Onic Esports, EVOS Legends, dan RRQ Hoshi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image