Selepas Kepergian LJ dan Antimage, EVOS Legends Dapatkan Pemain Baru untuk MPL Indonesia Season 10

Game  
Sumber: Twitter @mplidofficial
Sumber: Twitter @mplidofficial

IBUGAME -- Setelah ditinggalkan oleh LJ dan Antimage pada akhir Juli tahun ini, EVOS Legends sudah mendapatkan pemain penggantinya kali ini. Dengan kata lain, EVOS Legends sudah resmi memiliki skuad terbarunya untuk menghadapi MPL Indonesia Season 10, dalam waktu dekat.

Sebelum pertarungan dimulai, skuad MLBB dari EVOS Legends diisi oleh beberapa nama pemain yang lama berkarir, di antaranya ada Ferxiic sebagai jungler, VaanStrong di posisi Gold Lane, Clover di area Mid Lane, serta Cr1te sebagai Mid Lane.

Tentunya, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan LJ dan Antimage, EVOS Legends harus mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukan hanya satu atau dua pemain baru, EVOS Legends memboyong tiga pemain baru ke dalam skuadnya. Tiga pemain baru ini didatangkan dari EVOS Icon, yang masih terafiliasi dengan EVOS Legends.

Pemain baru EVOS Legends adalah Bajan sebagai Roamer, Pendragon sebagai Exp Lane, serta tazz yang akan bermain di area jungle. Ketiga pemain baru tersebut baru direkrut pada Senin (1/8/2022).

Skuad EVOS Legends akan ditangani oleh empat orang staff pelatih. Zeys ditunjuk sebagai pelatih, yang nantinya akan meracik strategi untuk timnya menghadapi pertarungan di MPL Indonesia Season 10.

Tentunya Zeys tidak bekerja sendirian di EVOS Legends, ia dibantu oleh tiga analyst yaitu TaxStump, Vellion, Age. Mereka akan memberikan analisis pertarungan di setiap pertandingannya.

Sementara itu, MPL Indonesia Season 10 akan dilangsungkan pada 12 Agustus 2022. Turnamen musiman ini diikuti oleh delapan tim yang akan berlaga.

Selain EVOS Legends, ada beberapa tim yang mengikuti turnamen tersebut seperti AURA Fire, Onic Esports, Geek Fam ID, dan RRQ Hoshi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image