Instagram Uji Coba Foto 9:16

Teknologi  
Sumber:
Sumber:

IBUTEKNO -- Instagram sedang melakukan uji coba unggahan foto vertikal dengan ukuran 9:16. Selama ini, foto vertikal yang diizinkan maksimal berukuran 8:10.

Kabar mengenai unggah foto ukuran 9:16 datang dari sesi tanya jawab Kepala Instagram Adam Mosseri. “Anda dapat mempunyai video dengan ukuran vertikal, tetapi tidak dengan foto. Jadi, kami pikir mungkin kami harus memastikan kami memperlakukan kedua ukuran dalam video dan foto secara setara,” kata Mosseri.

Sejauh ini, sudah dimungkinkan membagikan foto 9:16 melalui Instagram. Tetapi, foto tersebut dibagi melalui fitur Story aplikasi. Ini berarti gambar-gambar itu akan hilang kecuali kamu menyimpannya sebagai Highlight.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir Engadget, Senin (8/8/2022), waktu uji coba datang setelah Mosseri belum lama ini mengumumkan Instagram akan mengembalikan antarmuka layar penuhnya yang tidak populer. Perusahaan telah menguji desain ulang sejak pertengahan Juni, hanya untuk menemukan kebanyakan orang tidak menyukainya.

“Untuk desain feed baru, orang-orang frustrasi dan data penggunaan tidak bagus,” kata Mosseri kepada Platformer pekan lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image