Valve Umumkan Harga Penjualan Tiket TI 11 Singapura, Kuy Nabung!!

Game  
Sumber: twitter/@DOTA2
Sumber: twitter/@DOTA2

IBUGAME -- Seperti yang kita ketahui, dalam waktu dekat Valve akan mengadakan turnamen kasta tertinggi The International dari Dota 2, pada Oktober 2022 nanti. TI 11 merupakan turnamen puncak dari game moba garapan Valve itu, yang nantinya akan berlangsung di Singapura.

Tentu semua penggemar Dota 2 maupun kalian yang sering menonton TI pada tahun-tahun sebelumnya, berniat untuk menonton lagi. Apalagi menginginkan menonton secara langsung di venue. Artinya, kalian tentu mencari informasi penjualan tiket untuk menonton T1 11 di Singapura Oktober mendatang.

Tapi, Valve tidak akan membuat kalian kecewa mengenai hal ini. Pengembang Dota 2 itu tentunya akan tetap menjual tiket untuk menonton semua rangkaian turnamen puncak tersebut. Dengan kata lain, dalam waktu dekat penjualan tiket TI 11 akan dibuka pada bulan Agustus tahun ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Valve telah mengkonfirmasikan mengenai hal ini, yang mana penjualan tiket untuk menonton semua rangkaian pertarungan di TI 11, akan dibuka pada tanggal 13 Agustus 2022. Valve mengatakan, semua tiket yang disediakan tidak akan dijual secara tahap demi tahap. Masing-masing pembeli tiket TI 11 akan dibatasi dengan jumlah tertentu.

"Semua tiket akan dijual dalam satu gelombang mulai pukul 10 pagi (waktu Singapura), dengan batas 5 tiket per pelanggan untuk setiap tanggal," sebut Valve dalam keterangan resminya pada Kamis (4/8/2022).

Valve mengatakan, tiket yang sudah dibeli akan berbeda dalam penggunaan maupun pemberlakuannya. Dengan kata lain, tiket yang sudah dibeli akan berlaku pada masing-masing fase pertandingan TI 11, dimana TI 11 terdiri dari fase playoffs dan fase final.

Pastinya masing-masing fase tersebut, tiket TI 11 yang dijual akan dipatok dengan harga yang berbeda, dan hanya berlaku di tanggal tertentu saja. Untuk fase playoffs yang berlangsung pada tanggal 20 sampai 23 Oktober, dihargai sebesar dolar singapura atau sekitar Rp 950 ribu.

Sementara pada fase final, penjualan tiket TI 11 pada fase tersebut lebih tinggi dari fase playoffs. "Final akan diadakan pada 29 - 30 Oktober di Singapore Indoor Stadium, dan tiket akan tersedia seharga dolar Singapura," kata Valve.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image