BOOM Esports Juarai LCQ Asia Pasifik dan Amankan Tiket VALORANT Champions

Game  
sumber: twitter/@boomesportsid
sumber: twitter/@boomesportsid

IBUGAME -- Turnamen VALORANT, Last Chance Qualifier di wilayah Asia Pasifik, sudah berakhir dengan cepat daripada wilayah lainnya. Turnamen yang dimana merupakan kesempatan terakhir untuk menuju turnamen puncak VALORANT Champions itu sudah diakhiri Minggu lalu, dengan kemenangan BOOM Esports pada Ahad (7/8/2022).

The Hungry Beast, julukkannya, sukses mendapatkan tiket terakhir menuju turnamen puncak VALORANT Champions, dengan mengalahkan Onic Esports di partai final. BOOM Esports berhasil menundukkan rivalnya itu, dengan skor 3-1.

Kemenangan dan tiket terakhir yang didapatkan oleh BOOM Esports tentu tidak diduga oleh komunitas VALORANT Asia Pasifik maupun Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melihat beberapa pertandingan sebelumnya, BOOM Esports menunjukkan penampilan yang kurang menggigit, baik itu di VCT Challengers Stage 1 serta Stage 2. Bukan hanya Challengers, BOOM Esports juga gagal meraih tiket menuju VCT Masters.

Sekaligus, BOOM Esports berada di posisi kelima pada tabel klasemen, dalam hal perolehan circuit point di wilayah Asia Pasifik.

Ditambah lagi, BOOM Esports baru saja melepas Rafi "frostmind" Diandra dari skuad, dan mendatangkan pemain barunya Fikri "famouz" Zaki, yang merupakan pemain pinjaman dari Persija Esports.

Namun, BOOM Esports berhasil mematahkan semua hal itu dengan berhasil mengamankan satu spot menuju turnamen puncak VALORANT Champions. Hadirnya BOOM Esports di turnamen puncak tersebut, merupakan turnamen perdananya di level internasional.

Dan lagi, BOOM Esports merupakan pemain baru yang akan bertarung dengan tim-tim dengan nama besar lainnya. Seperti Fnatic, OpTic Gaming, DRX, LOUD, dan Paper Rex.

Sementara itu, beberapa wilayah lain masih melanjutkan pertarungan LCQ. Seperti Amerika Utara, EMEA, Amerika Selatan, dan Asia Timur. Wilayah-wilayah tersebut akan mengakhiri turnamen LCQ pada 14 Agustus 2022.

Dengan kata lain, belum ada tim yang menjuarai LCQ pada masing-masing wilayan diatas, dan sukses mengamankan tiket terakhir menuju turnamen puncak VALORANT Champions.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image