Street Fighter 6 Hadirkan Dua Karakter Baru

Game  
sumber: capcom
sumber: capcom

IBUGAME -- Seperti yang diketahui, bahwa Summer Game Fest 2022 di bulan Juni lalu membawa sejumlah permainan lawas, yang akan di remastered pada akhir tahun ini dan tahun depan. Salah satunya adalah Street Fighter 6.

Game lawas era 2000an itu merupakan seri terbaru yang langsung dibuat oleh Capcom. Game ini masih membawa nuansa fighting yang dipertahankan selama bertahun-tahun, dan nantinya akan dirilis pada tahun 2023.

Tentunya Street Fighter 6 akan membawakan gameplay yang berbeda dari seri-seri sebelumnya, namun mengikuti perkembangan game-game pada zaman sekarang. Mulai dari jernihnya grafik, beragam mode permainan yang disediakan, dan karakter-karakter baru yang akan hadir di dalamnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berkaitan dengan itu, Capcom baru saja merilis dua karakter terbaru ke dalam Street Fighter 6 itu, pada Senin (8/8/2022). Karakter baru tersebut adalah Kimberly dan Juri. Pastinya keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, dan teknik bertempur yang berbeda juga.

Kimberly memiliki kemiripan teknik pertarungan dengan Guy dan Zeku. Artinya, ia mempunyai kecepatan dalam melakukan serangan. Tentunya, wanita yang sangat gila dengan budaya pop 80an ini memiliki beberapa ability andalannya.

Bushin Beats: Kimberly berlari ke depan dan menjatuhkan lawan, lalu melanjutkan dengan serangan yang terburu-buru. Jika Bom Shuriken ditebar, Kimberly menggunakannya untuk menambah damage tambahan.

Bushin Scramble: Kimberly melempar lawan ke udara dan parkour di sepanjang pinggiran panggung sembari melempari mereka dengan serangan udara, lalu menjerat mereka dengan serangan seperti bom selam.

Bushin Ninjastar Cypher: Kimberly meledakkan gudang kaleng semprotan di sekitar lawan yang berpuncak pada simbol grafiti berwarna di tanah.

Selanjutnya adalah Juri. Sosok wanita pernah muncul di Street Fighter IV, dan memiliki dendam pribadi dengan M. Bison. Juri kembali dihadirkan ke dalam seri terbaru Street Fighter dan membawa beberapa ability yang ia miliki.

Sakkai Fuhazan: Juri menembakkan beberapa ledakan ki dengan tendangan dan mengikutinya dengan ledakan ki raksasa lainnya untuk menjatuhkan lawan.

Feng Shui Engine: Juri melepaskan kekuatan Feng Shui Engine yang tertanam di matanya, memungkinkan dia untuk membatalkan gerakan normal ke gerakan normal lainnya atau bahkan gerakan unik.

Kaisen Dankai Raku: Juri melepaskan kekuatan penuh dari Feng Shui Engine untuk melakukan serangkaian serangan brutal.

Itulah perkenalan singkat dari Kimberly dan Juri. Melihat dari ability kedua karakter baru tersebut, tentunya kalian sudah tidak sabar bertarung di Street Fighter 6 dengan menggunakan mereka.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image