Patch 5.03 VALORANT Berikan Nerf kepada Chamber

Game  
sumber: twitter/@PlayVALORANT
sumber: twitter/@PlayVALORANT

IBUGAME -- Minggu ini (9/8/2022), Riot Games resmi merilis patch terbaru VALORANT, yaitu 5.03. Ini merupakan patch terbaru setelah sebelumnya tidak merilis patch 5.02, yang seharusnya tayang pada akhir Juli tahun ini.

Riot Games memang sengaja tidak merilis patch tersebut, karena pengembang VALORANT itu melakukan pembaharuan engine, yang kini menjadi unreal engine 4.26.

Alasan dilakukan pembaharuan engine terbaru VALORANT adalah, Riot Games menemukan beberapa permasalahan pada mesin lamanya tersebut. Salah satu yang terlihat adalah user interface dari game itu yang tidak bekerja dengan baik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikutnya, patch 5.03 juga merilis perubahan kepada Chamber. Sejak mendapat nerf setelah patch 4.09 rilis, agent dengan peran Sentinel ini terlalu kuat, walaupun Trademark miliknya telah dikurangi.

Kini pada patch 5.03, Chamber mendapatkan nerf untuk semua ability yang dimilikinya, mulai dari Rendezvous, Trademark, Tour De Force, serta Headhunter.

Patch 5.03 juga memperkenalkan damage regional ability. Hal ini disampaikan Riot Games melalui keterangan resminya di waktu yang sama. Fokus daripada damage regional ability ini mengacu kepada ultimate semua agent VALORANT.

"Kami memperbarui ultimate untuk agent berikut agar ultimate-ultimate itu mengikuti aturan damage regional yang sama dengan senjata, yaitu tembakan yang kena kepala dan kaki musuh menerapkan pengganda damage yang berbeda," tutur Riot Games.

"Tujuannya adalah untuk menghargai ketepatan dan menciptakan konsistensi intuitif di seluruh damage di VALORANT," sambungnya.

Berkaitan dengan itu, sementara ini ada tiga agent yang mendapatkan damage regional ability, di antaranya Neon, Chamber, dan Jett.

Jika kalian menginginkan statistik yang rinci dari perubahan semua agent pada patch 5.03 terbaru, bisa kalian lihat langsung di website resmi VALORANT.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image