Pembagian Group Stage VALORANT Champions 2022 Resmi Dirilis

Game  
sumber: VALORANT Esports
sumber: VALORANT Esports

IBUGAME -- Seperti yang kita ketahui, rangkaian turnamen tahunan VALORANT Champions Tour 2022 sudah memasuki babak akhir, dimana dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan turnamen puncak VALORANT Champions, yang dibuka pada tanggal 31 Agustus serta ditutup pada 18 September.

Turnamen ini mempertandingkan sebanyak 16 tim dari semua wilayah. semua tim telah melewati beberapa rangkaian turnamen yang sudah diselenggarakan sebelumnya.

Riot Games selaku pengembang VALORANT sekaligus penyelenggara turnamen puncak VALORANT Champions, juga sudah membeberkan hal penting yang diunjukkannya pada minggu ini (18/8/2022). Hal yang dimaksud adalah, Riot Games resmi merilis bracket pertandingan untuk group stage yang ditayangkannya melalui cuitan twitter VALORANT Champions Tour pada Rabu (17/8/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bracket group stage tersebut berisikan tim-tim yang sudah diatur oleh penyelenggara, dimana dari 16 tim yang ikut VALORANT Champions sudah dibagi ke dalam empat grup, yang masing-masingnya berisi empat tim.

Grup A sudah diisi oleh tim-tim terbaik yang akan berlaga, yaitu Paper Rex, EDward Gaming, Leviatan, dan Team Liquid. Jelas, grup A ini akan membuka pertarungan dari VALORANT Champions, dimana Paper Rex akan menghadapi pendatang baru EDward Gaming, serta Leviatan melawan Team Liquid.

Beralih ke grup B, grup ini juga berisikan nama-nama tim terbaik yang akan bertanding di VALORANT Champions. Pertandingan pertama grup B akan dimulai dengan kampiun VCT Masters Stage 1, OpTic Gaming menghadapi BOOM Esports, yang berasal dari Indonesia. Kemudian ZETA DIVISION sebagai perwakilan tunggal Jepang, akan menghadapi LOUD yang merupakan runner up dari VCT Masters Stage 1.

Untuk grup C, duel antara FunPlus Phoenix menghadapi KRU Esports akan terlihat menarik pada tanggal 3 September nanti. Tidak lupa juga, setelahnya ada pertarungan XSET yang akan menghadapi XERXIA.

Sementara itu di grup D, bisa dibilang merupakan grup neraka. Sebab, grup ini diisi oleh nama-nama tim yang merupakan jawara pada masing-masing wilayahnya, yaitu DRX, FURIA Esports, Fnatic, serta 100 Thieves.

FURIA Esports akan melakoni laga awal grup D, menghadapi DRX yang sejatinya memiliki rekor 100 winstreak. Sementara Fnatic akan berhadapan dengan 100 Thieves, dimana tim ini baru bangkit dari keterpurukan pada turnamen domestik.

Pastinya laga semua tim pada group stage akan sangat menarik. Apalagi, banyak nama-nama tim pendatang baru yang akan meramaikan peta pertarungan turnamen puncak VALORANT Champions. Dengan kata lain, bakal ada kejutan menarik yang diberikan oleh tim-tim pendatang baru tersebut.

Untuk bisa melihat semua rangkaian pertandingan VALORANT Champions, kalian bisa melihat langsung melalui twitch dan youtube VALORANT secara live.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image