Bocoran Agent Baru VALORANT di Sosmed Jadi Topik Hangat Komunitas

Game  
sumber: Riot Games
sumber: Riot Games

IBUGAME -- Banyak rumor yang berseliweran di media sosial seperti twitter hingga facebook, memberikan bocoran informasi mengenai kehadiran agent terbaru VALORANT yang ke 21. Yap, setidaknya itulah yang terjadi untuk sekarang ini.

Munculnya agent baru VALORANT tersebut dibeberkan oleh akun-akun leaked maupun dataminer, dimana mereka ini membahas kehadiran agent baru yang dimaksud. Ditambah lagi, akun-akun leaked atau dataminer mulai membocorkan identitas yang terkait dengannya.

Akun leaked dan dataminer tersebut memberikan bocoran mengenai identitas dari sosok agent baru VALORANT tersebut. Yang pertama muncul adalah inisial atau codename dari agent itu, yaitu Mage.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Munculnya inisial atau codename dari agent VALORANT yang akan dirilis, merupakan hal yang lumrah diketahui oleh komunitas termasuk pemain VALORANT itu sendiri. Bahkan sebelumnya, agent-agent yang sudah diperkenalkan pun memiliki codename tersendiri, contohnya adalah Deadeye yang merupakan codename dari agent Chamber sebelum dirilis resmi.

Kembali ke Mage, agent yang belum diketahui nama aslinya ini pun sudah mempunyai informasi lain terkait dengan dirinya. Dengan kata lain, akun leaked dan dataminer sudah membocorkan role dari Mage. Ia merupakan sosok agent dengan peran Controller.

Selain membocorkan identitas dari agent dengan codename Mage ini, akun leaked dan dataminer VALORANT juga membocorkan beberapa ability darinya. Melansir dari akun twitter @ValorLeaks, inilah bocoran semua ability dari agent dengan codename Mage.

Bubble (E): gunakan gelembung dan masuk ke keadaan bertahap untuk menempatkan gelembung dengan menekan tombolnya. Aktifkan untuk membuat gelembung yang tidak bisa ditembus, dimana peluru pun tidak mampu masuk.

Tartarus Pit (Q): gunakan pengisi daya Tartarus. Ability ini mampu meluncurkan tembakan dan menghasilkan damage, serta memberikan efek slow kepada musuh di dalam area.

Vision Taker (C): gunakan peluncur dinding Distortion. Ability ini mampu mengeluarkan garis Distortion dan membuat musuh buta sesaat jika melewatinya.

Golem (X): gunakan boneka Golem dan lemparkan. Efek dari ultimate ini mampu memberikan buff regenerasi kepada semua rekan tim. Apabila ability tersebut dilemparkan ke musuh, mereka akan mendapatkan efek sebaliknya.

Lantas dengan kemunculan sosok dari agent baru oleh akun leaked serta dataminer VALORANT, justru hal tersebut menjadi pembicaraan hangat bagi komunitas VALORANT, termasuk juga para pemain setia game dari Riot Games itu.

Dengan kata lain, mereka mulai berkomentar mengenai sosok agent baru VALORANT tersebut melalui semua sosial media, seperti twitter hingga facebook. Ada yang membenarkan soal ini, bahkan ada juga beberapa yang menunggu kepastian dari Riot Games.

Sejauh ini, itulah informasi yang beredar mengenai bocoran dari agent baru VALORANT, Mage, di sosial medua. Perlu diketahui, hal ini merupakan sebatas spekulasi saja. Artinya, kalian harus menanti konfirmasi resmi dari Riot Games mengenai bocoran agent baru tersebut. Namun hingga artikel ini ditulis, Riot Games belum memberikan tanggapan mengenai bocoran agent baru Mage.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image