Inilah Rekap Pertandingan Minggu Ketiga MPL Indonesia

Game  
sumber: twitter/@mplidofficial
sumber: twitter/@mplidofficial

IBUGAME -- Memasuki minggu ketiga dari MPL Indonesia Season 10, menyajikan pertarungan yang lebih menarik dari dua minggu sebelumnya. Bagaimana tidak, ada dua tim dengan prestasi mentereng bertemu pada minggu tersebut.

Ditambah lagi, duel antara dua tim nama besar tersebut dicap sebagai laga el-classico nya sepakbola liga Spanyol. Tentu kalian tidak asing lagi dengan dua nama tim tersebut, yaitu RRQ Hoshi menghadapi EVOS Legends.

Pertarungan dua tim di minggu ketiga MPL ID Season 10 jelas menyita semua pasang mata yang menyaksikan, baik di dalam venue maupun secara online.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun siapa sangka, RRQ Hoshi yang dalam dua minggu sebelumnya sebagai pemuncak klasemen, ditaklukkan dengan mudah oleh EVOS Legends, yang dimana skuad tim ini diisi oleh nama-nama pemain baru.

RRQ Hoshi yang diisi oleh pemain-pemain terbaik seperti Clayyy dan Skylar, justru kalah dengan skor 2-0. Jelas, hal itu membuat RRQ Hoshi turun ke posisi kedua klasemen sementara, dengan memperoleh empat kemenangan dan dua kekalahan.

Hal itu membuat EVOS Legends memimpin tabel klasemen di minggu ketiga MPL ID Season 10 serta menggeser rivalnya tersebut, dengan rekor empat kemenangan dan satu kekalahan.

Minggu ketiga MPL ID Season 10 juga menyajikan pertarungan menarik lainnya, terutama untuk tim Rebellion Zion dan Bigetron Alpha. Sebelumnya kita tahu bahwa Rebellion Zion berada di dasar klasemen, dengan memperoleh hasil yang kurang bagus. Sementara Bigetron Alpha, berada di papan tengah dan berbagi posisi dengan Alter Ego dan Aura Fire.

Namun kedua tim menunjukkan perubahan khususnya pada minggu kedua ini. Rebellion Zion yang berada di dasar klasemen, mulai merangsek naik ke papan tengah usai mendapatkan hasil positif. Tim tersebut mendapatkan dua kemenangan penuh di minggu ketiga, dengan menundukkan Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Saat ini, Rebellion Zion berada di posisi keenam dengan dua kemenangan serta empat kekalahan. Hal itu berbanding terbalik dengan Bigetron Alpha, pada minggu ketiga. Tim ini justru takluk di tangan Alter Ego dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat Bigetron Alpha berada di dasar klasemen menemani Geek Fam ID, dengan perolehan 1 kemenangan dan empat kekalahan.

Sebaliknya, Onic Esports, Aura Fire, dan Alter Ego masih berada di papan tengah minggu ketiga MPL ID Season 10. Ketiga tim meraih hasil yang sama, yaitu dengan tiga kemenangan serta dua kekalahan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image