Selain Fortnite, Dragon Ball Juga Jalin Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Game  
sumber: twitter/@PUBGMOBILE
sumber: twitter/@PUBGMOBILE

IBUGAME -- Dalam tahun ini, seri manga serta anime lawas 80an, Dragon Ball, mulai digaet oleh beberapa games untuk berkolaborasi. Baru-baru ini, PUBG Mobile menyatakan akan berkolaborasi dengan Dragon Ball, dimana game battle royale tersebut menyampaikannya melalui cuitan twitternya pada Selasa (30/8/2022).

Bagi kalian para milenial yang lahir tahun 80 hingga 90an, tentu akrab sekali dengan seri manga serta anime tersebut. Namun bagi kalian yang belum paham sama sekali, Dragon Ball dibuat oleh seniman bernama Akira Toriyama, tepatnya pada tahun 1984.

Menurut cuitan twitter PUBG Mobile tersebut, kemungkinan kolaborasinya dengan Dragon Ball akan menghadirkan berbagai event serta apapun yang berkaitan dengan manga dan anime lawas itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bahkan rencananya, kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball bakal dirilis pada tahun depan. Namun Tencent tidak membeberkan jadwal dari kolaborasi tersebut.

Berbicara soal kolaborasi Dragon Ball dengan pihak lain, ini adalah kali keduanya di tahun 2022 sekarang dimana Dragon Ball menjalin kolaborasi dengan PUBG Mobile. Sebelum PUBG Mobile, Dragon Ball sudah lebih dulu melakukan kolaborasi dengan Fortnite, yang merupakan game garapan dari Epic Games. Kolaborasi tersebut disampaikan pada beberapa waktu lalu (16/8/2022).

Pastinya dengan kolaborasi Dragon Ball dengan Fortnite membawa sejumlah hal yang akan dimainkan oleh penggemar game tersebut. Mulai dari skin karakter Son Goku, item-item unik seperti awan Kinton, serta disulapnya salah satu area map Fortnite menjadi Capsule Corp.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image