Sembilan Champions Dapatkan Buff dan Nerf Pada Patch 3.3c Wild Rift

Game  
sumber: twitter/@wildriftID
sumber: twitter/@wildriftID

IBUGAME -- Minggu ini (1/9/2022), Wild Rift resmi merilis patch terbaru yaitu 3.3c. Berbeda dengan patch-patch Wild Rift sebelumnya, patch 3.3c kali ini tidak membuat perubahan yang banyak. Dengan kata lain, tidak ada event maupun hal menarik lainnya dimuat pada patch tersebut.

Secara garis besar, patch 3.3c hanya melakukan perubahan dalam bentuk pemberian buff dan nerf kepada sembilan champions Wild Rift. Berikut adalah daftarnya.

- Pantheon

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- Fiora

- Renekton

- Teemo

- Jax

- Kassadin

- Camille

- Veigar

- Corki

Melihat champions-champions diatas yang mendapat perubahan pada patch 3.3c minggu ini, justru ada sesuatu yang menarik untuk dibicarakan. Dari daftar tersebut terdapat tiga champions yang diubah oleh Riot Games, dikarenakan ketiganya ini mempunyai kendala area baron lane.

Ketiga champions tersebut adalah Fiora, Teemo, dan Jax. Untuk Fiora dan Teemo, patch 3.3c memberikan buff kepada keduanya, dikarenakan mereka belum memberikan yang terbaik serta mengalami kesulitan di baron lane.

Pastinya Riot Games meningkatkan dari Fiora dan Teemo sekaligus ability dari keduanya. Hal itu dilakukan supaya bisa berkembang lebih baik dalam permainan tim dan memberikan banyak peluang kepada pemain Wild Rift.

Sementara Jax justru mendapatkan nerf pada patch 3.3c kali ini. Riot Games menilai bahwa champions tersebut terlalu kuat di baron lane. Bukan sampai disitu saja, baik early game maupun late game, Jax bisa dikatakan champions yang hampir sempurna dari segala sisi, baik itu kekuatan maupun dominasinya.

Maka dari itu, Riot Games memberikan pengurangan kekuatan dari Jax, supaya musuh bisa memberikan perlawanan atau counter di early game.

Sama halnya dengan Jax yang sangat mendominasi area baron lane, Camille pun juga mendapati hal yang sama. Melihat perkembangannya belakangan waktu ini, Riot Games menilai bahwa Camille merupakan champions yang paling mendominasi dalam level permainan apapun. Hal itu tidak lepas dari damage dan utilitas darinya, yang dapat diandalkan bagi tim.

Imbas dari performa Camille yang mendominasi tersebut, Riot Games memberikan nerf kepada tiga ability miliknya. Tidak hanya itu, pengembang Wild Rift tersebut menambah fungsi terbaru dari Hookshot supaya dia bisa lebih setara dengan tim.

Walaupun tidak memberikan update yang banyak, patch 3.3c Wild Rift tentu memberikan satu skin champions, yaitu Lunar Goddess Diana. Pastinya skin menarik ini bakal dirilis pada 9 September di Wild Rift.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image