September Ini, Wild Rift Hadirkan Dua Champions dan Mode Permainan Terbaru

Game  
sumber: League of Legends
sumber: League of Legends

IBUGAME -- Melalui sosial medianya baik itu twitter hingga youtube, Riot Games merilis sejumlah update terbaru, yang dinamai Power Spike, untuk Wild Rift. Update ini berisikan sejumlah hal menarik yang bakal dirilis pada game tersebut, dan update yang bakal hadir ini sudah dijadwalkan dengan waktu tertentu.

Dengan kata lain, Riot Games merilis sebuah road map yang lengkap mengenai apa saja yang hadir ke dalam Wild Rift, rentang dari September sampai November 2022.

Namun, ada update yang akan dihadirkan Riot Games untuk game mobile-nya tersebut, pada bulan September ini. Mengacu pada road map yang dibeberkannya, terdapat tiga update yang dihadirkan dan yang pertama adalah champions baru Gwen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemain mana yang tidak mengenal champions yang satu ini. Gwen adalah champions terbaru yang bakal dirilis ke dalam Wild Rift dan nantinya akan hadir pada 15 September. Hal menarik dari dirinya adalah alat tempur yang Gwen miliki, yaitu sebuah gunting raksasa melebihi badannya yang mungil.

Perlu diketahui untuk pemain Wild Rift, Gwen pastinya memiliki sejumlah ability yang ia miliki. Berikut adalah kemampuan darinya.

Snip Snip!

Gwen menyerang dengan guntingnya hingga 6 kali serta memberikan magic damage. Gwen juga memberikan true damage ke musuh dan menerapkan pasifnya pada mereka pada ability ini.

Hallowed Mist

Gwen memanggil kabut yang melindunginya dari musuh. Dia hanya bisa diincar oleh musuh yang masuk ke dalam kabut.

Skip 'n Slash

Gwen berlari jarak pendek kemudian mendapatkan attack speed, jangkauan serangan, dan magic damage on-hit selama beberapa detik. Jika ability ini mengenai musuh, cooldown Skip 'n Slash akan dikembalikan sebagian.

Needlework

Gwen melemparkan jarum yang memperlambat serangan musuh, memberikan magic damage, dan menerapkan thousand cuts saat memukul mereka. Kemampuan ini dapat dilemparkan hingga dua kali lagi, dengan masing-masing pemain melemparkan jarum tambahan dan memberikan lebih banyak damage. Gwen harus mengenai musuh di antara setiap pemain untuk membuka serangan yang berikutnya.

Selain Gwen, Wild Rift juga kedatangan mode permainan terbaru, yaitu duel 1v1. Mode permainan ini adalah pertarungan antara satu pemain dengan yang lainnya, bertarung di Howling Abbyss. Jika salah satu diantara mereka terbunuh, maka ia memenangkan permainan tersebut.

Menurut Game Director Wild Rift, Jared Berbach, ini adalah kali pertamanya mode permainan 1v1 bakal dihadirkan ke dalam Wild Rift. "Kami sedang bereksperimen dengan mode game 1v1 yang baru dan belum pernah ada di Wild Rift," sebutnya.

Jelas hadirnya mode permainan baru ini patut ditunggu dan dirasakan oleh semua pemain Wild Rift, dimana mode permainan ini bakal bisa dimainkan pada tanggal 16 hingga 29 September 2022.

Berikutnya untuk update di bulan September, Wild Rift juga turut menghadirkan champions lain, yaitu Yone. Buat kalian yang suka memainkan Yasuo, tentu mengetahui kedekatannya dengan sosok Yone. Yap, dia adalah kakak dari Yasuo, yang sudah menghilang tanpa ada kabar. Dengan kata lain, Yone memiliki hubungan dekat dengan Yasuo.

Dari latar belakang Yone yang merupakan kakak dari Yasuo, Yone memiliki kemiripan kemampuan yang juga sama dengan adiknya tersebut, yaitu mereka berdua bertempur dengan menggunakan pedang.

Pada League of Legends, Yone juga dimainkan pada posisi top lane dan mid lane, serta mempunyai peran sebagai assassin atau fighter. Sebelum kalian memainkan Yone, sebaiknya perlu mengetahui beberapa ability yang ia miliki.

Mortal Steel

Yone melakukan dash ke depan, memberikan physical damage kepada lawan. Saat terkena, dia mendapatkan setumpuk gathering storm. Pada dua tumpukan, Yone dapat berlari ke depan dengan gelombang yang membuat musuh mengudara.

Spirit Cleave

Yone menyerang ke depan menangani sebagian dari health maksimum musuh. Setelah berhasil mengenai mereka, Yone juga mendapatkan perisai sementara, dimana kekuatan perisai tersebut meningkat per champions yang dipukul.

Soul Unbound

Yone dapat memasuki bentuk rohnya, mendapatkan kecepatan gerakan dan meninggalkan tubuhnya. Ketika spirit form Yone berakhir, dia akan kembali ke tubuhnya dan memberikan persentase dari semua damage yang dia berikan saat dalam spirit form.

Fate Sealed

Yone menyerang semua musuh di jalurnya, berkedip di belakang serangan musuh terakhir dan menjatuhkan semua orang ke udara ke arahnya.

Melihat catatan road map dari Wild Rift, Yone akan hadir ke dalam garapan Riot Games tersebut pada tanggal 22 September nanti.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image