Menang di Dua Laga, Onic Esports Rebut Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 10

Game  
Sumber: twitter/@mplidofficial
Sumber: twitter/@mplidofficial

IBUGAME -- Pada minggu keempat MPL Indonesia Season 10 terjadi aksi salip-menyalip pimpinan klasemen, dimana Aura Fire berusaha mengambil posisi pertama, namun Evos Legends masih mempertahankan posisi tersebut.

Kini, aksi itu terwujud oleh tangan Onic Esports yang dimana secara mengejutkan mengalahkan dua tim terkuat pada season 10 saat ini, khususnya pada minggu kelima.

Onic Esports memulai pertarungannya di minggu kelima dengan menghadapi RRQ Hoshi. Dengan mudahnya, tim landak kuning tersebut mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0. Hal ini juga membuat tim tersebut menambah catatan kekalahannya pada MPL Indonesia Season 10.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Duel Onic Esports pada minggu kelima berlanjut dengan menjamu Aura Fire, yang sempat memimpin klasemen sementara MPL Indonesia Season 10 dengan mengalahkan Evos Legends 2-1.

Namun, Onic Esports sukses mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-1, sekaligus merebut posisi pertama klasemen MPL Season 10 pada minggu kelima.

Selain terjadi perebutan posisi pertama klasemen MPL Indonesia Season 10, Alter Ego justru mengalami kebuntuan pada minggu kelima.

Pertarungan tim tersebut dengan mudahnya dikalahkan oleh dua tim yang berada di dasar klasemen, yaitu Rebellion Zion dan Geek Fam ID.

Kedua tim ini berhasil menambah pundi-pundi kemenangannya dengan mengalahkan Alter Ego, dimana Rebellion Zion dan Geek Fam ID mengalahkannya dengan skor 2-0 pada masing-masing tim.

Pastinya, Alter Ego menambah catatan buruknya pada MPL Indonesia Season 10, khususnya pada minggu kelima. Tim tersebut berada di posisi kelima dengan meraih 4 kemenangan dan 5 kekalahan.

Dengan ini, terdapat perubahan dari tabel klasemen MPL Indonesia Season 10. Onic Esports memuncaki posisi pertama dengan 7 kemenangan dan dua kekalahan. Disusul Aura Fire di posisi kedua dengan enam kemenangan dan tiga kekalahan.

Sementara Evos Legends berada di posisi ketiga dengan lima kemenangan dan tiga kekalahan. RRQ Hoshi masih bertahan di posisi keempat dengan lima kemenangan dan empat kekalahan.

Sementara di posisi keenam dan ketujuh klasemen MPL Indonesia Season 10 diisi oleh Bigetron Alpha dan Rebellion Zion, dengan meraih hasil sama yaitu tiga kemenangan dan enam kekalahan.

Sementara juru kunci masih dipegang oleh Geek Fam ID dengan 2 kemenangan dan enam kekalahan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image