Selain Dataminer, Tim VALORANT Beri Bocoran Agent Terbaru

Game  
sumber: VALORANT
sumber: VALORANT

IBUGAME -- Apa yang dibocorkan oleh dataminer maupun leaker permainan VALORANT, mengenai bocornya mengenai agent terbaru dari game garapan Riot Games tersebut mulai terkuak. Hal itu disampaikan oleh Character Producer VALORANT, John Goscicki pada Selasa (13/9/2022) kemarin.

Sejumlah hal ia sampaikan dimana VALORANT akan menghadirkan agent baru dalam waktu dekat ini. Agent yang dimaksud merupakan agent yang ke 21 dalam daftar.

Rupanya, kata John, permainan ini bakal menghadirkan satu agent yang memiliki role sebagai controller. Menurutnya, ada alasan tertentu kenapa John dan timnya akan merilis agent dengan peran yang satu ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kami sadar bahwa Controller sedang sedikit kekeringan,” ungkapnya.

Melihat dari perkataannya, memang sangat benar VALORANT sedang krisis agent-agent dengan role controller. Dengan kata lain, jumlah agent controller di VALORANT hanya tersedia empat. Di antaranya ada Omen, Brimstone, Viper, Astra.

Jika dibandingkan dengan agent-agent lain dengan role yang berbeda, jelas controller adalah yang paling sedikit dari yang lain.

Selain itu, perputaran penggunaan agent controller mulai tidak bervariasi. Artinya, pemain lebih menggunakan agent seperti Omen maupun Viper di permainan biasa maupun kompetisi, yang mana lebih diunggulkan daripada Brimstone atau Astra.

Maka dari itu, VALORANT kemungkinan akan menjawabnya dengan merilis agent controller baru dalam waktu dekat.

John memperkirakan, agent baru ini nantinya akan seimbang kekuatannya dengan Viper. Selain itu, agent controller ini diharapkan bisa menguasai map dengan karakteristik seperti Breeze.

Tentunya dengan memiliki kemampuan dan penguasaan dengan map luas, jelas akan menjadikannya sebagai nilai tambah bagi agent baru nanti.

“Selain Viper, memperkenalkan Controller yang bisa menguasai area terbuka dan luas adalah peluang yang sangat besar,” katanya.

Kemungkinan besar, agent controller terbaru kali ini bakal dirilis setelah VALORANT Champions 2022 berakhir. Konsep perilisannya agent baru tersebut kemungkinan bakal persis dengan agent Fade, dimana agent baru ini dirilis pada final VCT Masters Stage 1 lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image