Berikut Update dan Perubahan pada Patch 3.4 Wild Rift

Game  
sumber: twitter/@wildrift
sumber: twitter/@wildrift

IBUGAME -- Sebelumnya kita sudah mengetahui tiga update penting untuk bulan September 2022, yang dihadirkan pada road map Wild Rift yang bertajuk Power Spike, beberapa waktu lalu. Di antaranya ada hadirnya champions terbaru Gwen dan Yone, serta mode permainan baru duel 1v1.

Kini, secara resmi Riot Games sebagai pengembang Wild Rift merilis patch 3.4, yang hadir pada Kamis (15/9/2022).

Ada banyak sekali update dan perubahan yang diberikan pada patch terbaru tersebut. Selain tiga update di atas, ada juga beberapa update lain yang dihadirkan untuk kali ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yang pertama sekali adalah Riot Games melakukan pembaruan kepada sejumlah fitur-fitur dari Wild Rift. Ada beberapa fitur yang diperbarui, di antaranya skor champions, pembaruan GvG dan Guild, serta pembaruan kualitas permainan.

Setelah patch 3.4 berjalan, semua pemain bakal menikmati yang namanya skor champions. Update ini merupakan fitur yang memberikan informasi mengenai berapa persen skor champions yang didapat, selama dimainkan.

Dengan kata lain, jika kalian sering menggunakan champions, maka akan bisa melihat jumlah mastery atau poin yang didapat. Fitur ini juga bisa dilihat pada profil akun kalian.

Selain itu, Riot Games juga menghadirkan season terbaru untuk GvG dan Guild, yang mana nanti bakal memasuki season 4 dan dijadwalkan pada 16 September. Pembaruan fitur kualitas permainan juga masuk dalam update yang dimuat patch 3.4 minggu ini.

Dalam hal tersebut, ada beberapa sesuatu hal yang menerima perubahan, di antaranya sistem ping, pembaruan banner kill, dan pembaruan sistem loadout.

Patch 3.4 minggu ini memberikan perubahan kepada sejumlah champions, yang mana mereka mendapatkan nerf maupun buff. Selain itu, sejumlah item-item ada juga yang mendapatkan hal serupa.

Uniknya, patch 3.4 kali ini merupakan perubahan pertama yang diterima oleh Samira dan Sion, sejak diperkenalkan pada beberapa patch yang lalu. Kedua champions tersebut masing-masing mendapatkan nerf serta buff dari Riot Games.

Samira mendapat suntikan buff dikarenakan champions ini kurang bersaing dengan yang lainnya dalam satu permainan. Sementara Sion, kuatnya ia menguasai jungle menjadi sorotan Riot Games untuk memberikan nerf kepadanya.

Berkaitan dengan hal di atas, ada lagi perubahan yang diberikan pada patch 3.4 kali ini. Riot Games juga memberikan buff dan nerf untuk sejumlah item dalam Wild Rift. Bukan hanya itu saja, Wild Rift juga menghadirkan sejumlah item baru, dan juga menghapus beberapa item yang lama.

Selain itu, Riot Games melakukan penyesuaian kepada beberapa champions dan item di Wild Rift, pada patch terbaru saat ini. Kemudian, Yuumi juga mendapatkan rework terbarunya melalui patch 3.4 Wild Rift, sekaligus dengan semua ability yang ia miliki.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image