Beast of Prey Collection Event Bakal Hadir di Apex Legends

Game  
sumber: Electronic Arts
sumber: Electronic Arts

IBUGAME -- Memasuki akhir bulan September ini, Apex Legends merilis event yang bersifat terbatas dan dinamai Beast of Prey Collection Event. Event terbaru ini dikabarkan akan hadir ke dalam permainan tersebut pada 20 September sampai 4 Oktober waktu setempat.

Ada banyak update menarik yang diberikan oleh Respawn Entertainment sebagai pengembang Apex Legends, pada event terbarunya ini. Pertama adalah menghadirkan mode permainan terbaru, Gun Run.

Ini merupakan mode permainan terbaru dimana pemain Apex Legends bertempur dengan 3 tim lain dalam satu permainan, yang dimana mereka berusaha mencari senjata.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemain yang sukses menumbangkan musuh, bakal mendapat senjata yang tinggi dari sebelumnya. Tentunya di dalam Gun Run ini kalian juga mendapat item-item lain untuk digunakan, seperti amunisi tidak terbatas, item health, serta respawn otomatis. Pastinya, dalam mode permainan terbaru ini pemain dipastikan dapat item eksklusif berupa pisau lempar.

Selain itu, Beast of Prey Collection Event menghadirkan sejumlah item dan skin untuk beberapa legends. Tidak tanggung-tanggung, Respawn memberikan sebanyak 24 buah item untuk bisa didapatkan pemain Apex Legends.

Bagi kalian yang suka menjalankan tantangan di Apex Legends, jelas ini membuat kalian tertarik untuk mengerjakannya melalui Beast of Prey Collection Event mendatang. Jika kalian berhasil menyelesaikan tantangan dalam satu hari, Respawn bakal memberikan 1.600 poin dengan cuma-cuma.

Berikutnya, Beast of Prey Collection Event juga menghadirkan sejumlah bundle untuk dihadirkan dan didapatkan oleh pemain Apex Legends. Di antaranya ada Healing Huntress Bundle, Frozen Carnage Bundle, Cloud Marauder Bundle, dan Wave Shift Bundle, dan sudah dijadwalkan untuk hadir ke dalam in game store.

Event terbaru Apex Legends kali ini juga memberikan sejumlah catatan perbaikan dan perubahan. Ada dua hal yang diubah sekaligus diperbaiki, yaitu mode Arenas dan skill Rampart. Kemudian, Respawn juga memperbaiki sejumlah bug yang mengganggu legends lain serta fitur Apex Legends.

Manakah yang bakal kalian coba untuk pertama kali pada Beast of Prey Collection Event nanti?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image