Perubahan Terbaru Stinger dan Pearl, Berikut Highlights Patch 5.06 VALORANT

Game  
sumber: VALORANT
sumber: VALORANT

IBUGAME -- Seperti yang kita tahu, VALORANT Champions 2022 sudah berakhir, dimana LOUD menjadi juara baru pada turnamen dunia tersebut. Namun, ada hal yang lebih penting untuk kalian ketahui dalam minggu ini.

VALORANT baru saja merilis patch terbarunya 5.06 yang resmi dirilis pada Selasa (20/9/2022) kemarin. Pastinya ada update-update yang perlu pemain ketahui, sekaligus perubahan apa yang diusung.

Patch 5.06 membawa perubahan kepada salah satu senjatanya, yaitu Stinger. Melihat catatan yang diberikan VALORANT pada patch terbarunya, Stinger seringkali mengalami error saat menembak maupun saat membidik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Belakangan ini Stinger bisa terasa di luar kendali meski dalam jarak dekat," tutur VALORANT pada keterangan resminya.

Dengan alasan itu, VALORANT memberikan perubahan kepada Stinger. Senjata ini diubah dengan memberikan dua penyesuaian. Yaitu Error pada tembakan primer disesuaikan dari yang awalnya 1,6 error setelah 7 peluru menjadi 1,3 error setelah 6 peluru, kemudian error bidikan pertama tembakan Alt disesuaikan dari yang awalnya 0,5 detik, menjadi 0,35 detik.

Tujuan diberikan perubahan kepada Stinger adalah agar pemain mampu memaksimalkan senjata ini dalam bertempur jarak dekat. "Tujuan kami untuk Stinger adalah agar terasa mudah dikendalikan dan sangat ampuh pada jarak pendek" lanjut VALORANT.

Update berikutnya pada patch 5.06 kali ini adalah diubahnya tampilan dari Pearl. VALORANT mengubah beberapa area yang terdapat di dalamnya, dengan tampilan yang terbaru.

Bisa dikatakan, perubahan baru dari Pearl kali ini merupakan perubahan pertamanya sejak dirilis pada beberapa waktu lalu.

Lagi-lagi, ada tujuan penting dari VALORANT kenapa Pearl mendapat perubahan, terutama pada patch 5.06 minggu ini. "Mengurangi beberapa kompleksitas dan agar pemain lebih mudah bergerak melewati beberapa area, baik menyerang maupun bertahan," ujar VALORANT.

Melalui patch baru tersebut, ada beberapa area Pearl yang diubah. Mulai dari area utama seperti A dan B site, serta area Mid. Selain itu ada juga beberapa area lain yang diubah, di antaranya ada A art, mid plaza, dan B link.

Fitur baru juga disematkan VALORANT pada patch 5.06 minggu ini. Game garapan Riot Games tersebut memperkenalkan fitur terbaru yang bernama indikator perilaku mengganggu berbasis gameplay.

Fitur baru ini merupakan sebuah fitur yang nantinya akan tampil di layar setelah berakhirnya permainan, dan akan mendeteksi pemain nakal dengan gameplay mereka yang membuat pemain lain tidak senang. Fitur ini sudah terdapat di beberapa mode permainan seperti Unrated, Competitive, dan Spike Rush.

Fitur baru ini kemungkinan juga akan diterapkan pada beberapa mode permainan lain di waktu mendatang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image