Resmi! Electronic Arts Rilis FIFA 23 Akhir Bulan Ini

Game  
sumber: twitter/@EASPORTSFIFA
sumber: twitter/@EASPORTSFIFA

IBUGAME -- Bagi kalian yang gemar bermain permainan sepakbola, tentu hal ini bakal menjadi sesuatu yang menarik bagi kalian. Dalam waktu dekat ini, Electronic Arts (EA) akan merilis permainan teranyarnya yang baru.

Permainan yang akan dirilis adalah FIFA 23. permainan ini akan hadir pada akhir September tahun ini, di semua negara.

FIFA 23 merupakan permainan terbaru dari seri FIFA yang digarap langsung oleh EA, dimana yang kita tahu pengembang tersebut sangat piawai dalam menggarap permainan sepakbola beberapa tahun belakang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kepiawaian EA dalam menggarap seri permainan FIFA memang sangat menarik. Bahkan pemain sangat menyukai teknologi yang digunakannya untuk permainan tersebut.

FIFA 23 menggunakan teknologi HyperMotion2, dimana teknologi ini hanya terdapat di beberapa konsol permainan saja. Artinya, teknologi tersebut tidak ada di konsol-konsol lain.

Selain teknologi terbaru pada FIFA 23, beragam fitur juga dihadirkan ke dalam game ini oleh EA. Pengembang FIFA 23 ini menghadirkan fitur rating, dimana terdapat rating pemain dan pemain muda, rating pemain terbaik, dan masih ada yang lainnya.

EA juga menghadirkan sejumlah stadion sepakbola dari semua klub ternama di berbagai negara. sebut saja Anfield, Santiago Bernabeu, Signal Iduna Park, Parc des Princes, San Siro, semuanya ada di dalam FIFA 23.

Bahkan, EA juga merilis sejumlah stadion sepakbola dari liga-liga lain, seperti Dignity Health Sports Park yang merupakan kandang dari LA Galaxy, King Abdullah Sports City stadion utama Timnas Arab Saudi, serta Wembley Stadium yang merupakan stadion langganan Champions League.

Tidak lupa, EA juga menghadirkan fitur lain seperti crossplay. Artinya, kalian bisa bermain dengan teman kalian yang memainkan FIFA 23 dengan perangkat yang sama.

Beralih ke gameplay, tentunya EA memberikan sejumlah hal baru ke dalam FIFA 23, yaitu dengan menghadirkan turnamen piala dunia untuk laki-laki dan wanita.

Selain itu, kalian juga bisa merasakan gameplay sepakbola wanita sekaligus klub yang bertanding di kompetisi resminya.

Menariknya, kalian bisa memainkan FIFA 23 pada tanggal 27 September tahun ini. Jadwal tersebut merupakan early access trial untuk pemain yang melakukan pre-order di waktu-waktu sebelumnya.

Tentunya EA bakal memberikan sejumlah hadiah menarik bagi pemain yang mendapat early access trial FIFA 23. Kalian bakal mendapatkan FUT pemain piala dunia yang tidak bisa ditukar, item One to Watch, 4600 FIFA Points, serta hadiah lainnya.

Tidak lupa, EA membeberkan jadwal rilis dari FIFA 23 tergantung edisi yang kalian beli. Berikut adalah daftarnya.

- EA Play Early Access Trial: 27 September 2022.

- EA Play Pro Ultimate Edition Access (PC): 27 September 2022.

- FIFA 23 Ultimate Edition: 27 September 2022.

- FIFA 23 Standard Edition: 30 September 2022.

Untuk bisa memainkan permainan teranyar dari EA yang satu ini, FIFA 23 bisa dimainkan pada perangkat seperti PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan Stadia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image